Save The Date - Fun Bike 2 Save Energy, Hemat 10% Ayo Gowes !!

Hello Bro n Sis, Bertempat di Neo Hotel Denpasar yang beralamat di Jl Gatot Subroto Barat, Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral mengadakan sosialisasi menghemat 10 % kepada masyarakat. Program ayo hemat 10% ini serentak akan di laksanakan pada 21 Mei 2017 pada 3 kota besar di Indonesia Denpasar, Makasar dan Balikpapan. Untuk wilayah Bali akan di pusatkan di Lapangan Renon Denpasar. Adapun peserta yang hadir saat sosialisasi tersebut adalah rekan - rekan media, rekan blogger bali, rekan pelajar dan rekan - rekan dari komunitas atau relawan. oiya satu lagi rekan - rekan yang membuat meriah suasana adalah rekan - rekan dari komunitas pesepeda Bali.

Loch kenapa ada para pesepeda? benar bro n sis, karena puncak acara yang akan di laksanakan di renon nanti adalah Fun Bike yang bertajuk Fun Bike 2 Save Energy. ayo bagi yang berminat ikut serta silakan melakukan pendaftaran, lokasi daftar akan saya cantumkan di akhir artikel ini.

Fun-Bike-2-Save-Energy-Denpasart-2017

Tidak main - main kampanye hemat 10% ini di targetkan mengikut sertakan masyarakat umum dan berbagai kalangan masyarakat berjumlah 1800 orang. wow bisa di bayangkan serunya acara nanti.

Adapun Gerakan/Aksi/Kampanye yang dimaksud dalam Potong 10% baik bagi para pelaku bisnis/Industri, organisasi Masyarakat adalah melakukan penghematan energi mulai dari sekarang, caranya sangat mudah yaitu:
  1. Matikan lampu dan Peralatan Elektronik yang tidak sedang di pakai
  2. Hindari alat elektronik dalam posisi Stand By dan cabut tusuk saklar
  3. Jadikan Hemat Energi sebagai Gaya Hidup sehari-hari

Sedikit Informasi tambahan dengan melakukan penghematan 10% ini setara dengan hemat pembangunan pembangkit Baru berkapasitas 77.5 MW atau sama dengan melistriki 98.661.433 kepala keluarga di Indonesia timur.

Para peserta akan mendapatkan baju dari panitia, Hiburan di lokasi salah satunya live dari The Dance Company, lawak dan gambelan bali Beleganjur,lalu Door price bagi para peserta yang beruntung.

Rute yang akan di lalui juga tidak jauh kok, Fun Bike yang di laksanakan hanya di sekitar lapangan renon, berikut syarat yang harus anda lengkapi jika ingin mengikuti Fun Bike bertepatan dengan kampanye hemat 10%.
  1. Datang langsung ke toko sepeda Roda link Denpasar yang beralamat di Jalan Teuku Umar Denpasar
  2. Membawa KTP Warna negara Indonesia
  3. Memfollow Akun kementrian ESDM Untuk Twitter : @kementrianESDM, facebook  : Kementrian Energi dan Sumber Daya Mineral dan Instagram : @kesdm, Gunakan Tagar #potong10persen serta #Energiberkeadilan
  4. Memiliki Sepeda untuk di gunakan saat acara berlangsung, baik itu sepeda gunung, sepeda antik ataupun sepeda sport.

Jangan lupa tanggalnya ya bro n sis, pendaftaran sudah bisa anda lakukan mulai hari ini sampai dengan tanggal 20 Mei 2017 di toko sepeda Roda Link Denpasar. Sudah Lama Tidak Gowes. See You di Lokasi ya bro n sis.

Ayo ramaikan acara Fun Bike 2 Save Energi yang akan di laksanakan serentak di 3 kota di Indonesia. Ajak Ayah ibu om tante pacar serta kerabat anda. dengan melakukan penghematan ini kita bisa berbagi energi khususnya energi listrik kepada saudara - saudara kita yang belum terjangkau aliran listrik.

0 Response to "Save The Date - Fun Bike 2 Save Energy, Hemat 10% Ayo Gowes !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel