Saatnya Memiliki Kawasaki Ninja Karena Kawazaki ada Promo Semua Bisa Punya Ninja

Hello Bro n Sis Tanggal 8 Mei 2017 kemarin merupakan tanggal yang di agendakan oleh Kawasaki Indonesia untuk mempromosikan salah satu produk dengan nama besar dan sudah sangat populer di Indonesia yakni Kawasaki Ninja.

Pada tanggal tersebut akhirnya beberapa dugaan terjawab, kawasaki bukan menghadirkan produk baru ataupun face lift melainkan promosi tanda jadi terjangkau bagi bro n sis yang hendak memiliki Kawasaki Ninja dengan Slogan "Semua Bisa Punya Ninja"

Semua-bisa-punya-ninja-2017

Ada yang aneh juga sih dari promo yang di tawarkan kawasaki karena di situs remi mereka tidak tertera nominal atau nilai rupiah yang harus di bayar oleh calon pembeli ninja, kawazaki memberikan kemudahan bagi tiap dealer di masing masing daerah.

Jadi slogan semua bisa punya ninja terkesan di paksakan, tiap daerah di berikan cara tersendiri untuk membuatnya seakan akan semua bisa punya Ninja, karena tidak adanya batasan nilai nominal atau persentase rupiah.

Ok terlepas dari sedikit kurang jelasnya hal tersebut patut di akui strategi promosi kawasaki untuk produk Ninja mereka cukup menjadi perhatian publik, Karena Kawasaki Ninja hingga saat ini masih kental aura premium bike nya.

Jika bro n sis memang berniat mengetahui promo dari kawasaki akan produk ninjanya bisa langsung menghubungi dealer terdekat, karena tiap dealer memiliki cara tersendiri untuk mewujudkan semua bisa punya ninja.

Seperti yang di ungkap om iwan banaran dimana dealer kawasaki di Jawa Timur Surapita Unitrans memiliki strategi yang sangat menggiurkan, dimana untuk memboyong Kawasaki ninja 250 Fi cukup dengan tanda jadi IDR 5 jt saja dan Kawasaki 250 SL Mono cukup dengan tanda jadi IDR 1 Jt saja.

Mhh sangat menarik ya tawaran ini, tapi ingat ! ini tanda jadi loch bukan harga motor di turunkan, misal bro n sis harus memboyong motor dengan tanda jadi rendah tentunya biaya bulanan akan sangat tinggi, karena ada beban bunga dan beban nominal pokok yang harus anda bayar.

Sedikit saran cermati dengan baik penawaran yang ada, perhatikan tingkat suku bunga serta jangka waktu kredit, jangan hanya tergiur DP rendah saja. Jika semua di rasa sudah mantap tunggu apa lagi, Selamat menikmati Kawasaki Ninja Baru, eh eh apakah ini artinya menghabiskan stok ninja 250 fi dan kawasaki ninja 250 SL? kemudian hadir kawazaki ninja 250 baru? Salam Safety Riding

0 Response to "Saatnya Memiliki Kawasaki Ninja Karena Kawazaki ada Promo Semua Bisa Punya Ninja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel