Presiden Joko Widodo Naik KLX 150 SE BF Meninjau Proyek di Wamena Papua Irian Jaya

Hello Bro n Sis
Di Irian Jaya Papua ada kejadian yang membuat beberapa biker tanah air terfokus kepada sosok pria yang menaiki sebuah motor dari pabrikan Kawazaki, tepatnya kawazaki KLX 150, Loh kenapa menjadi pusat perhatian? memangnya siapa pria yang di maksud? apa yang aneh dari KLX yang di kendarai?

Pria yang di maksud tidak lain dan tidak bukan adalah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang sedang meninjau proyek jalan trans Papua tepatnya di daerah Wamena, wow mantap kan presiden Indonesia, memilih mengendarai motor bukan kendaraan roda 4 yang sudah 4 x 4 atau sejenisnya.

Presiden-Joko-Widodo-Naik-KLX-SE-BF-di-Papua-Irian-jaya

Bukan hanya itu kendaraan bapak presiden Indonesia itu juga menjadi perbincangan, sebuah motor keluaran Kawazaki tepatnya kawazaki KLX 150 namun di beberapa bagian kok berbeda ya? usut punya usut ternyata memang berbeda, menurut bapak Michael C Tanadhi Dept Head Sales and Promotion Kawazaki Motor Indonesia yang saya kutip dari otomotif mengatakan:
"Itu Kawasaki KLX 150BF SE yang special edition, Pelek diameternya lebih besar berukuran 21 inci depan dan 18 inci belakang dan suspensi depan upside-down menawarkan level yang lebih tinggi untuk performa off-road,"

Selain SPecial Edition kode belakang motor KLX yang di kendarai oleh Bapak Joko Widodo juga berbeda, ada kode BF yang artinya Big Food, wow mantap banget nih kawazaki KLX, Sebagai pembeda antara KLX reguler dan KLX 150 yang di pergunakan oleh Bapak Presiden adalah sebagai berikut:
  1. Pertama tentu saja Velg yang berukuran depan 21 inchi dan belakang 18 inchi.
  2. Ke dua suspensi depan yang sudah Up Side Down, untuk mendukung performa dan jelajah yang lebih mumpuni.
  3. Ke tiga adalah suspensi belakang sudah unitrack yang dapat di setting hingga 5 tingkat.
  4. Ke empat adalah adanya beberapa upgrade sebagai pendukung dan pelindung dalam of road seperti Engine Guard, Hand Guard.


Bapak Presiden Joko Widodo pada saat berkendara menggunakan Motor kawazaki KLX 150 SE BF ini juga terlihat sangat memperhatikan gear berkendara, bisa kita lihat sendiri, Helm, sarung tangan, sepatu pelindung lutut hingga jaket, sepertinya jaket bapak Presiden ini akan menjadi trend tersendiri di kalangan biker.

Kemudian bapak presiden Joko Widodo tidak ketinggalan menggunakan Action Kamera, wow tidak mau kalah sama para moto vlogger, Kamera action selain di pasang di helm juga di pasang di dekat handle Gas, dengan posisi kamera seperti ini maka dua arah dapat di abadikan, pertama arah depan dan ke dua adalah arah Bapak Joko Widodo sendiri dalam riding menggunakan motot KLX.

0 Response to "Presiden Joko Widodo Naik KLX 150 SE BF Meninjau Proyek di Wamena Papua Irian Jaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel