Next Kawasaki Ninja 250 di Ungkap Majalah Young Machine, Genderang Perang di Tahun 2018

Hello Bro n Sis Kawasaki ninja 250 terbaru memang belum muncul ke permukaan, kawasaki masih melakukan persiapan ke arah sana, mereka telah melakukan berbagai hal untuk mewujudkan hal tersebut, salah satunya dengan melakukan pertanyaan atau jajak pendapat ke pada pengguna kawazaki tentang berbagai hal, bagaimana harapan mereka untuk next kawasaki ninja 250cc.

Berbagai hal atau pertanyaan yang di ajukan kepada konsumen untuk next kawasaki bisa bro n sis simak di artikel sebelum nya, mereka sangat jelas dan tampaknya sangat serius dalam meracik sebuah motor sport dengan kubikasi 250cc, sebab bukan hanya mesin yang menjadi 4 silinder, melainkan design serta berbagai aplikasi yang up to date juga turut serta mereka pertanyakan.

Kawazaki-ninja-250-young-machine

Majalah terkemuka Jepang di bidang otomotif yaitu Young Machine beberapa hari lalu sudah terbit, di sampul depannya munculah sosok renderan next kawasaki ninja 250, Dalam gambar tersebut terlihat sisi depan next kawasaki ninja 250 yang di sandingkan langsung dengan pendatang baru di segmen 250 cc yang memiliki banyak fitur yaitu Honda CBR250RR.

Tampang depan next kawasaki ini memang sangat segar, sudut sudut tampak sangat tajam seakan memperlihatkan bahwa kawasaki hadir untuk menunjukkan jika mereka sudah siap untuk bersaing dari segi teknologi maupun fitur. Bukan hanya itu dalam sampul tersebut di cantumkan tulisan 250ss wars 2018, apakah ini berarti akan hadir di tahun 2018?

Dari gambar majalah Young Machine tersebut sangat jelas di ungkap jika target kawasaki adalah untuk meladeni keperkasaan dari honda CBR250RR, dan pertarungan sebenarnya akan hadir di tahun 2018 mendatang, bagaimana menurut bro n sis? 

Selain sisi depan yang sangat segar dan garang tersebut majalah young machine juga menampilkan beberapa pembaharuan yang akan di aplikasikan pada nest kawasaki ninja 250 di tahun 2018 mendatang, antara lain, Lampu sudah LED, sisi ini wajib LED, ga mungkin bersaing jika masih menggunakan lampu bohlam apalagi di tahun 2018.

Selanjutnya Suspensi yang sudah Up Side Down, ini apalagi, motor yang 150 cc saja ada yang sudah menggunakan suspensi up side down, masa iya motor baru di tahun 2018 dengan kubikasi 250 cc nanti belum menggunakan atau belum up grade ke suspensi yang lebih sporty.

Selain itu tidak banyak informasi yang kita dapatkan, mungkin bro n sis yang memahami bahasa jepang bisa menjelaskan lebih lanjut, atau jika memiliki opini bisa corat coret di kolom komentar, Kita nantikan kabar kabar selanjutnya untuk Next kawasaki 250 tahun 2018 mendatang.

Apakah next kawasaki ini memang benar benar sesuai keinginan para penggunanya berdasarkan hasil jajak pendapat yang mereka lalukan? utamanya sih jumlah silinder yang akan di terapkan, apakah benar akan berjumlah 4 silinder? 

Untuk dapat di lirik oleh konsumen tentunya kawasaki sudah mempersiapkan berbagai hal dalam mewujudkannya, pasar sport 250 sangat sengit di tahun 2018 mendatang, belum lagi yamaha yang tengah menggodok YZF R25 juga, mmmhh benar benar peperangan di sport 250 cc nich tahun 2018.

0 Response to "Next Kawasaki Ninja 250 di Ungkap Majalah Young Machine, Genderang Perang di Tahun 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel