Motor Listrik Viar Q1 Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasi Fitur Melimpah, Harga Mulai IDR 16 jt-an

Hello Bro n Sis
Di saat pabrikan lain gencar memasarkan produk terbaru beserta kubikasi dan spesifikasi ala moge, pabrikan sepeda motor viar justru menggebrak pasar Indonesia dengan sebuah motor masa depan namun dengan harga sangat terjangkau, ini dia Motor Listrik Viar Q1. Seperti apa sih motor yang ramah lingkungan dan kabarnya perawatan mudah serta memiliki daya jelajah yang lumayan.

Viar Q1 menggunakan mesin dari Bosch buatan jerman, mesin ini sudah banyak di gunakan oleh beberapa motor listrik, karena dengan mesin ini motor Viar Q1 dapat menghasilkan kecepatan 60 km /jam, serta jarak tempuh mencapai 90 km dengan menambah daya baterai selama 5 jam. mhh boleh juga nih untuk perkotaan disamping itu model motor ini juga ga kalah dengan motor berbahan bakar minyak.

Viar-Q1-2017-putih
pict : eViar

Bukan hanya itu, pada viar q1 juga sudah di aplikasikan beberapa fitur terkini sepeda motor seperti Alarm, yang dapat membuat rasa aman serta memberikan kemudahan saat mengoperasikan kendaraan. Bahkan pabrikan mengklaim, motor ini lebih hemat 90% jika di bandingkan dengan motor berbahan bakar minyak pada umumnya, wow luar biasa ga tuh!!?

Penghematan yang terjadi karena bahan bakar utama motor ini adalah listrik, dan adanya fitur energy saving, jadi saat motor berhenti maka energi tidak akan terpakai, ya macam fitur start n stop gitu deh bro n sis, di tambah lagi jika lampu dinyalakan maka energi akan langsung di didistribusikan tanpa adanya proses pembakaran, jadi lebih hemat.

Berikut spesifikasi Motor Listrik Viar Q1
Dimensi L x W x H - 1680 x 690 x 1220
Wheel Base - 1060 mm
Ground Clearance - 155 mm
Weight - 78.5 kg
Frame - steel
Front Suspension - telescopic front suspension
Rear Suspension - Double swing shock absorber
Front Tire Size - 90/90-10 tubeless
Rear Tire Zise - 90/90-10 tubeless
front Brake type - Hydrolic disk brake
Rear Brake type - Hydrolic disk brake
Motor - Mosch
Max Power - 800 watts
Top Speed - 60 km/h
Max riding range - 70 km
Power system type - maintenan free lithium ion battery (60v20Ah)
estimated battery life - 600-800 cycles
Max capacity - 2 kwh
charge to 100% - 5-7 hours

Beberapa kelebihan lain yang sudah di apikasikan pada motor viar q1 ini antara lain Lampu sudah LED dengan gaya modern, Usb Charger tentunya untuk menambah daya perangkat elektronik anda, indikator sudah digital, rem sudah cakram baik depan dan belakang, serta kepraktisan sebuah motor matik dengan dek rata di tengah.

Bagaimana dengan harga?untuk Indonesia sendiri motor viar Q1 ini di banderol dengan harga IDR 16,2 jt an, dan itu sudah mendapatkan Surat Tanda Nomer Kendaraan yang artinya sudah resmi bila mengaspal di Indonesia, karena produk motor viar Q1 ini sudah resmi mendapatkan surat ijin laik jalan dari kementrian perhubungan serta kementrian Perindustrian. Pre ordernya sudah mulai loch silakan berkunjung ke situs resmi viar Indonesia.

0 Response to "Motor Listrik Viar Q1 Resmi Hadir di Indonesia, Spesifikasi Fitur Melimpah, Harga Mulai IDR 16 jt-an"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel