Mewahnya Yamaha Glorious 155 Concept, Perpaduan Seni, Kemewahan dan Teknologi

Hello Bro n Sis
Vietnam Motor Show 2017 menjadi momen special yang di pergunakan oleh pabrikan garputala yamaha untuk memperkenalkan motor konsep mereka di masa yang akan datang, di lihat dari penampakan nya, motor ini mirip motor italia vespa ya?

Sisi design sepertinya menjadi pusat perhatian pada kendaraan yang di berinama Yamaha Glorious Concept, lihat saja lekukan body dan design jok sangat berkarakter, begitupun bagian handle stang hingga head lamp yang menyerupai segi lima yang sangat menawan.

Yamaha-Glorious-155-concept-2017

Selain itu, sebagai cerminan jika motor ini modern bisa bro n sis lihat pada stang kiri dan kanan, sangat minim tombol, hanya terlihat sebuah tuas untuk mengontrol berbagai fitur yang sudah di sematkan, Beralih ke spedometer yang sudah di buat menyatu dengan body.

Kita ke bagian belakang, sisi ini juga tidak lepas dari goresan seni yang sangat modern, terlihat lampu belakang sudah di lengkapi DRL (daytime Running light), bentuknyapun unik, menyerupai senar yang menjuntai dari atas ke bawah.

Beralih ke bagian mesin, mmgg kok mirip mesin Nmax atau aerox ya? dari kabar yang beredar yamaha memang mempergunakan mesin yang identik dengan kedua motor tersebut, memiliki kubikasi 155 cc dengan Teknologi VVA.

Dengan mesin ini, pabrikan mengklaim dapat memuntahkan tenaga hingga 15 ps pada 8000 rpm, dan torsi sebesar 13.8 NM pada 6.250 rpm. Kemudian pada bagian kaki kaki, bisa kita lihat sendiri sepertinya tidak ada yang wow, tidak seperti bagian body yang penuh seni dan kemewahan.

Pada bagian kaki - kaki, cover radiator dan knalpot justru standar saja, mirip dengan saudaranya Nmax atau Aerox, bisa jadi yamaha sudah sangat yakin design mereka di sisi ini sudah sangat up to date.

Bagaimana opini anda bro n sis tentang Yamaha Glorious Consept? akankah tiap negara akan memiliki design tersendiri sebagai salah satu unggulan di segmen motor konsep? ataukah ini pertanda yamaha mengarah ke motor mewah dengan bahan bahan berkualitas menyaingin Vespa?

0 Response to "Mewahnya Yamaha Glorious 155 Concept, Perpaduan Seni, Kemewahan dan Teknologi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel