Kawasaki Ninja 250 Dengan 4 Silinder, Inikah Wujud Keseriusan Kawasaki Untuk Mewujudkannya?

Hello Bro n Sis, Tahun 2017 ini tampaknya di jadikan sebagai titik tolak bagi beberapa pabrikan sepeda motor untuk kembali bersaing di pasar Indonesia. terlihat Suzuki yang menggebrak dengan GSXR 150 dan GSXS150 nya, kemudian di ajang Indonesia International Motor Show ada kymco yang mulai memamerkan beberapa produk unggulan di premium matic. 

Pun demikian, pabrikan geng hijau pun tidak mau hanya sebagai penonton, salah satu produk unggulan mereka yang membuat image mereka di segmen sport sangat kental sejak awal kemunculannya adalah kawasaki ninja 250. produk mereka satu ini memang sangat ikonik, beberapa pabrikan berusaha menggoyang kedigdayaan ninja 250 namun beberapa kali juga kawasaki dapat mementahkan perlawanan sang pesaing.

Ilustrasi-Mesin-Kawazaki-Ninja-250-4silinder

Tetapi jika kawasaki tetap bertahan tanpa adanya perubahan bukan tidak mungkin keperkasaan mereka di segmen sport 250 di lengserkan oleh lawan karena terlalu percaya diri. Beberapa hari yang lalu ada beberapa angket yang berisikan tentang beberapa keinginan konsumen untuk kawasaki ninja 250 di mana yang akan datang.

Adapun beberapa pertanyaan yang di ungkap pada angket tersebut antara lain berisikan beberapa penting penilaian konsumen terhadap pilihan yang di sediakan berikut beberapa pertanyaan yang di tanyakan.
Mesin 4 silinder
RPM Analog
Suspensi Up Side Down
Banana Swing Arm
Lampu LED dll

Nah loch, mungkin fokus kita sebagai pelaku atau penggemar roda dua adalah mesin yang memiliki jumlah silinder 4 buah, isu ini memang sudah lama berhembus, kali ini pihak kawasaki menanyakan langsung kepada beberapa responden dan konsumen. akankah kawasaki mewujudkan mesin 250 dengan 4 silinder?

Selain itu memang banyak pertanyaan yang di tanyakan seperti Dual Clutch, Pengereman ABS, Cruise Control bahkan ada juga pemanas  tempat duduk. sepertinya untuk yang satu itu sangat tidak penting untuk Indonesia hehe. Kembali lagi, semua kembali ke keseriusan kawasaki dalam memenuhi keinginan konsumen. selain itu tentunya harga yang di akibatkan dari berjejalnya fitur yang di aplikasikan pada next kawasaki ninja 250.

Bukan hanya itu, kita sebagai bangsa Indonesia juga harusnya berbangga karena negara kita dijadikan salah satu tolak ukur mengenai next produk yang akan di luncurkan, itu artinya potenti pasar sepeda motor di Indonesia masih sangat besar. Bagaimana opini anda bro n sis?

0 Response to "Kawasaki Ninja 250 Dengan 4 Silinder, Inikah Wujud Keseriusan Kawasaki Untuk Mewujudkannya?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel