Inikah Yamaha Fazer 250 2017? Terpantau Test Uji Jalanan di India

Hello Bro n Sis, Yamaha Fazer 250 2017 - Sebuah gambar beredar setelah di lansir oleh sebuah situs bikadvice, dimana dalam jepretan yang di abadikan tersebut ada sosok motor sport fairing  tengah melaju di jalanan. www.3835group.com

Penampakan ini bukan di Indonesia bro n sis, sebab dari plat nomer kendaraan yang di pergunakan bukanlah plat nomer Indonesia, Selain itu dari gambar yang terjepret ini dapat kita ketahui beberapa ciri yang menandakan jika motor ini berlokasi di India.

Fazer-250-2017?

Identitas yang menandakan jika berlokasi di India adalah pada ban belakang ada sejenis pelindung yang menahan percikan air saat kerkendara ketika hujan, Motor apakah gerangan?

Jika kita lebih mengamati motor ini identik dengan FZ25, yang membedakan hanya motor ini di bungkus oleh fairing yang membuatnya semakin berotot dan beberapa kalangan pengamat meyakini jika motor ini adalah Yamaha fazer 250.

Yamaha Fazer 250 memang masih menjadi tanda tanya, di tengah maraknya persaingan sport 250, isu kehadiran motor ini semakin menipis, berkat hadirnya penampakan ini maka Fazer 250 siap bersaing di segmen penjelajah.

Di segmen penjelajah ini masih sedikit pemain, sebut saja ada Kawazaki yang baru meluncurkan Versys 250 yang di gadang gadang sebagai motor penjelajah tangguh, kemudian pabrikan suzuki juga sudah memperkenalkan Suzuki V Strom 250 yang juga di tujukan bagi petualang sejati.

Apakah Yamaha sudah siap dan percaya diri dengan hadirnya yamaha Fazer ini guna ikut menikmati gurihnya pasar di segmen penjelajah? Jika berbicara dari design tentunya tiap individu memiliki anggapan yang berbeda.

Yamaha dengan fazer 250 nya yang full fairing tentunya membuat tampilan motor makin gembot, tetapi ada juga kalangan yang lebih suka dengan semi fairing untuk motor petualang ini. bagaimana opini anda?

ok kita nantikan saja sepak terjang dari pabrikan garputala yamaha, tapi menurut saya di Indonesia masih belum akan di lahirkan pada tahun 2017 ini, sebab tahun 2017 ini pasar motor Indonesia sudah di jejali oleh beberapa produk special yamaha.

Sebut saja new yamaha r15, new yamaha Vixion, yamaha AEROX, Yamaha Xmax 250, nah itu saja sudah membuat pasar berjejolak. ya paling tidak 2018 nanti setelah manisnya 2017 terasa kira kira baru akan merambah pasar petualang seperti ini.

0 Response to "Inikah Yamaha Fazer 250 2017? Terpantau Test Uji Jalanan di India"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel