Honda Moove Thailand Pun Memakai Velg Ring 12 Inchi, Ada Apa Dengan Velg Ring 12 Inchi?

Hello Bro n Sis, Honda Moove 2017 - Di negeri Gajah Putih Thailand honda pun kini sudah memperkenalkan velg dengan ukuran ring 12 inchi pada motor matik mereka untuk segmen non premium, kali ini di Thailand honda meluncurkan pembaharuan honda Moove yang sudah di perkenalkan sejak tahun 2014 silam. www.3835group.com 

Dilihat dari penampakan  secara umum, motor honda moove ini terlihat gembot, lampu depan yang sangat lebar namun sudah menggunakan telnologi LED, beberapa fitur lain yang juga sudah di terapkan sudah di upgrade sesuai motor matik masa kini seperti Side Stand samping sensor, yang berfungsi mematikan mesin saat standar di turunkan.

Honda-Moove-2017-thailand

Fitur lainnya adalah semua unit Honda Moove sudah Combi Brake System, kemudian pemakaian ban juga sudah ban tubeless. Bagaimana dengan mesin? sepertinya untuk thailand honda akan memposisikan honda moove ini sebagai alternatif pilihan pada konsumen antara honda Scoopy atau Moove, karena kubikasi mesin mereka sama yaitu 110 cc.

Harga yang di tawarkanpun di rentang harga yang sama, harga honda scoopy dan honda moove mirip mirip di kisaran harga 18 jt an, jadi konsumen sangat di pusingkan lah pokoknya jika ingin memilik motor ini, kembali ke selera, mau yang klasik modern atau yang elegan.

Pembaharuan yang paling mencolok adalah pengaplikasian velg dengan ukuran 12 inchi, hal ini juga identik dengan honda scoopy terbaru di tahun 2017 yakni perubahan ukuran velg menjadi 12 inchi. mmhh tampaknya ada agenda tersendiri nih di balik perubahan ukuran velg dari 14 inchi ke ukuran velg 12 inchi.

Akankah next produk motor honda terbaru nanti akan menggunakan Velg dengan ring 12 inchi? apa opini anda bro n sis? Selain itu Teknologi honda moove juga sangat identik dengan honda scoopy, dimana honda sudah menerapkan teknologi eSP ( Enchaced Smart Power) yang dapat mengurangi getaran saat mesin di nyalakan, Idling Stop System dimana motor akan berhenti ketika lampu merah dan dapat menyala kembali ketika gas di putar.

Untuk ukuran ban honda moove menggunakan ukuran 100/90 untuk ban depan dan ukuran 110/90 untuk ban belakang, tentunya dengan ring 12 inchi. Apakah honda akan membawa honda moove ini ke Indonesia? menurut saya pribadi sih sepertinya tidak, karena honda sudah memiliki honda scoopy, Entah bagaimana hasil penelitian honda ke depan, jika konsumen Indonesia menginginkan apa sih yang tidak di boyong oleh honda.

0 Response to "Honda Moove Thailand Pun Memakai Velg Ring 12 Inchi, Ada Apa Dengan Velg Ring 12 Inchi?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel