Harley Davidson Hadir Di Pulau Dewata Bersama PT Sarana Motorcycle Bali

Hello Bro n Sis
Pada Tanggal 7 May 2017 kemarin, Produsen sepeda motor asal Amerika Harley Davidson mengumumkan pembukaan dealer terbarunya, Sarana Harley Davidson Bali untuk lebih memperkuat komitmen Harley Davidson di Indonesia. Dealer Bali merupakan dealer resmi ke empat untuk Harley Davidson di Indonesia dan dimiliki serta dioperasikan oleh PT Sarana Motorcycle Bali.
Harley-davidson-Bali-PT-Sarana-Motorcycle-Bali-2017


Menurut Mr. Peter Mackenzie, Managing Director of Harley Davidson Asia Emerging Markets :
 “Harley-Davidson kembali beroperasi di Indonesia dengan Jaringan Dealer yang baru, Kepemilikan yang independen. Dengan senang hati mengumumkan Pembukaan Sarana Harley Davidson Bali, siap melayani pelanggan dan potensial konsumen yang memiliki hasrat menggunakan Harley Davidson, dengan varian lengkap produk, suku cadang dan aksesoris, merchandise dan kemampuan service.”

Dealer baru ini akan menawarkan seluruh range produk Seepeda Motor Harley, termasuk model terbaru 2017 Milwaukee Eight dan Harley Davidson Street 500 yang menawarkan pengalaman yang autentik, dan terjangkau bagi pengendara generasi baru. Juga tersedia layanan purna jual terbaik di kelasnya dan suku cadang asli bagi pemilik untuk melakukan penyesuaian pada sepeda motor mereka, juga pakaian dan perlengkapan berkendara. Hal ini akan menjadi platform bagi para pengendara dan penggemar untuk berbagi hasrat melakukan perjalanan bersama ke seluruh penjuru Indonesia yang menakjubkan.

Heindrix Liauw, Presiden Direktur Sarana Harley Davidson Bali mengatakan:
“ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi Bali sebagai kota tercinta dapat membawa Dealer Harley-Davidson kembali untuk dapat melayani para bikers yang penuh semangat dan berdedikasi dengan pengalaman Harley-Davidsonyang autentik dan terpercaya.”

Menurut Jongkie D. Sugiarto, Pemilik PT Sarana Harley Davidson Bali:
“Kami bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik secara resmi di delaer kami dengan fokus pada perawatan khusus dan Penyesuaian motor Harley-Davidson. Kami berharap dapat menarik lebih banyak bikers dari seluruh wilayah Indonesia untuk mengunjungi Bali dan menikmati banyak sekali rute perjalanan yang indah seperti Ubud.

Sarana Harley Davidson Bali berlokasi di Jimbaran Jl. Uluwatu I No. 88, Jimbaran, +62361703839 Bali Indonesia dan akan memberikan pengalaman memiliki Harley Davidson yang autentik, dan lengkap. Selain itu, Dealer juga akan berfungsi sebagai platform bagi pengendara untuk saling berbagi hasrat. Dengan demikian, Sarana Harley Davidson Bali akan mensponsori Komunitas H.O.G. dan berharap dapat menumbuhkan komunitas ini dengan melibatkan seluruh anggota melalui kegiatan aktivitas berkendara secara rutin.

0 Response to "Harley Davidson Hadir Di Pulau Dewata Bersama PT Sarana Motorcycle Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel