Gantengnya Honda Civic Hatchback Orange Edition, limited 100 Unit di Australia

Hello Bro n Sis
Honda Civic Hatchback Orange Edition hadir terbatas di benua kangguru Australia 2017, mmhh seperti apa sih mobil yang masih di nanti nanti khususnya type hatchback nya di Indonesia ini, namun justru sudah hadir type special edition di negara tetangga.

Kenapa Orange edition ya di beri nama,padahal warna yang mendominasi adalah warna hitam, warna orange sendiri hanya hadir di beberapa komponen seperti Spoiler, Bumper belakang, side skirt, Spion dan beberapa decal yang menempel di body.

Honda-civic-Hatchback-Orange-edition-2017
pict : Paultan.org

Jumlah yang akan di pasarkan di benua Australia untuk mobil Civic Hatchback Orange edition ini hanyalah 100 unit, mmhh sangat terbatas ya. Selain pemberian beberapa part yang berwarna orange apa lagi sih yang special pada mobil Honda edisi special orange ini.

Mungkin jika bro n sis sudah pernah melihat honda Civic modulo edition, kira kira wujudnya mirip atau identik ya hanya pewarnaan yang membedakan, selain itu pada honda Civic Hatchback Orange Edition ini juga di bekali kaki - kaki dengan ring 17 yang di labur warna senada dengan body yaitu warna hitam.

Pemberian warna hitam semakin membuat mobil tampak lebih sangar dan semakin menawan, di padukan warna Orange semakin terlihat mewah. Adapun type Civic Hatchback orange Edition ini di jual untuk Australia terdiri dari beberapa type antara lain

VTi, VTi-S, VTi-LX dan VTi-L, mmhh jumlahnya terbatas type yang tersedia banyak dan harga yang di tawarkan di mulai dari Dolar Asutralia 2.998, jika di konversi ke nilai rupiah sekitar IDR 300 jt an. 

Selain Type yang tersedia banyak mesin yang siap di cangkokkan juga ada dua yaitu mesin 1,8 l dan mesin 1.5 yang sudah di lengkapi turbo. mmhh tampaknya edisi ini sangat spesial dimana konsumen diberikan beberapa opsi pilihan untuk mendapatkan mobil idaman sesuai kebutuhan.

Adapun gambaran unum tentang mesin 1.8L yang diaplikasikan pada Honda Civic Hatchback ini dapat menghasilkan tenaga 141 ps serta torsi 174 Nm, satu lagi mesin 1.5 G Vtec dengan turbonya mampu menghasilkan tenaga 173 Ps serta torsi 220 NM. 

Bagaimana dengan Indonesia? kapan ya Civic Hatchback mengaspal, Banyak di nantikan karena pajak sebuah Hatchback di Indonesia tidak semahal pajak sebuah mobil sedan, kira - kira begitu. Jika pun nanti mengaspal boleh juga nih konsem orange edition di aplikasikan pada mobil kesayangan anda. 

0 Response to "Gantengnya Honda Civic Hatchback Orange Edition, limited 100 Unit di Australia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel