Formula 1 Spanyol 2017 Lewis Hamilton Juara, Poin Perdana Buat Esteban Ocon

Hello Bro n Sis
Kembali dari ajang balap mobil terkemuka dunia, apalagi jika bukan balapan Formula 1, yang minggu ini selenggarakan di sirkuit Catalunya Spanyol #SpanishGP. seri F1 Catalunya Spanyol 2017 akhirnya di menangkan oleh Lewis Hamilton dari Team Mercedes setelah beberapa kali silih berganti memimpin balapan dan bersaing ketat dengan Sebastian Vettel dari Team Ferrari.

Pada cuaca yang cerah balapan berlangsung sangat sengit, berbagai kejadian menimpa Driver hingga gagal melanjutkan balapan. Hal yang kurang menyenangkan terjadi pada pembalap Ferrari, pada lap lap awal Kimi Raikkonen harus menonton balapan dari pit stop karena mengalami kejadian tabrakan pada roda belakang oleh driver mercedes Valtteri Bottas. namun Bottas masih dapat melanjutkan balapan.

Lewis-Hamilton-Vs-Sebatian-Vettel-Catalunya-Spanyol-2017

Kejadian saling salip banyak d lakukan pada balapan kali ini salah satu diantaranya mengakibatkan sang driver gagal mengendalikan mobilnya, kejadian tersebut terjadi antara Felipe Massa dengan Stoffel Vandoorne pada lap ke 34. sehingga Stoffel Vandoorne harus mundur dari balapan.

Pada lap ke 39 giliran Driver dari team  Mercedes Valtteri Bottas harus keluar dari balap karena mesinnya mengeluarkan asap serta percikan api, akibat kejadian tersebut Bottas tidak dapat melanjutkan balapan.

Di papan pun tidak luput dari perebutan siapa yang terbaik, driver Mercedes dan Ferrari beradu sengit, kedua driver ini silih berganti memimpin jalannya balapan. hingga pada akhirnya Sebastian Vettel Harus mengakui keunggulan Lewis Hamilton di Catalunya Spanyol 2017

Berikut hasil balapan Formula 1 yang di laksanakan di sirkuit Catalunya Spanyol 2017
  1. Lewis Hamilton
  2. Sebastian Vettel
  3. Daniel Ricciardo
  4. Sergio Perrez
  5. Esteban Ocon
  6. Nico Hulkenberg
  7. Carlos Sainz
  8. Pascal Wehrlein
  9. Danii Kvyat
  10. Romain Grosjean
  11. Marcus Ericsson
  12. Fernando Alonso
  13. Felipe Massa
  14. Kevin Magnussen
  15. Jolyon Palmer
  16. Lance Stroll

Selamat untuk Lewis Hamilton, balapan kali ini benar benar menegangkan. selamat juga buat driver driver muda yang sudah mendulang poin seperti Esteban Ocon dan Pascal Wehrlein, mmhhh andai Rio masih ada pastinya akan ikutan meraih poin.

Jangan lupa menyaksikan lanjutan seri formula 1 yang akan di selenggarakan di sirkuit Monte Carlo Monaco pada 28 Mei 2017. ini nih sirkuit paling menawan di ajang F1 ada terowongannya. jangan sampai terlewatkan ya bro n sis

0 Response to "Formula 1 Spanyol 2017 Lewis Hamilton Juara, Poin Perdana Buat Esteban Ocon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel