Andi Gilang Kecelakaan Sesi Kualifikasi CEV Moto3 Junior Le Mans Perancis 2017

Hello Bro n Sis
Andi Farid Izdihar atau yang lebih akrab di panggil Andi Gilang mengalami kecelakaan saat kualifikasi kejuaraan CEV Moto3 Junior World Championship 2017. Kecelakaan yang menimpa Andi Gilang ini terjadi saat memperebutkan posisi 10 besar sesi p[ertama, kecelakaan terjadi di tikungan ke 10. Akibat kecelakaan ini andi gilang tidak dapat melanjutkan sesi kualifikasi.

Andi Gilang mengalami cidera patah tulang dan dislokasi metakarpal pada tangan kirinya. Cidera patah atau fraktur parsial metakarpal juga pada tangan kanan, oleh karena itu, agar dapat pulih seperti sedia kala, Andi Gilang membutuhkan tindakan medis berupa pembedahan.

andi-gilang-2017

Tindakan pembedahan sendiri rencananya akan di laksanakan di Barcelona Spanyol, tepatnya di rumah sakit Universitari Dexeus. Adapun dokter yang menangani operasi Andi Gilang adalah Dr Xavier Mir yang juga merupakan team dokter yang sudah biasa menangani cidera pembalap.

GM Marketing Planning and Analysis Division PT Astra Honda Motor Agustinus Indraputra meminta dukungan dan doa dari pecinta balap Tanah Air.
“Kami mendukung sepenuhnya proses pemulihan pebalap berbakat Tanah Air, Andi Gilang. Kami juga mohon doa dari masyarakat Tanah Air untuk kelancaran proses kesembuhan Andi Gilang, sehingga bisa beraksi kembali menggapai tujuannya di lintasan balap untuk kebanggaan bangsa,” tutup Indraputra. Melalui Press Release yang di sampaikan kepada media.

Semoga Operasi pembedahan terhadap cidera andi gilang yang rencananya akan di lakukan pada senin 22/05/2017 esok berjalan lancar, serta proses pemulihan hingga dapat kembali sehat dapat berjalan sesuai rencana. Get Well Soon Andi Gilang.

Mmh entah kenapa beberapa kabar kecelakaan terjadi di dunia balap pekan ini, sebelumnya ada Nicky Hayden yang mengalami kecelakaan pada saat bersepeda hingga mengakibatkan kondisinya tidak sadarkan diri. semoga kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini.

0 Response to "Andi Gilang Kecelakaan Sesi Kualifikasi CEV Moto3 Junior Le Mans Perancis 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel