YROI Wolferz Dewata Racing Team Bali Resmi Di perkenalkan Ke Publik di Horison Hotel Legian

Hello Bro n Sis
Ajang Balap Sunday Race Bergulir kembali pada tahun 2017 di Sirkuit Sentul Jawa Barat yang di selenggrakan oleh PT yamaha Indonesia Manufacturing. Tim Balap YROI Wolferz Dewata Racing Team Turut Serta memeriahkan ajang Balap Yamaha Sunday Race 2017 dengan mengikuti 4 seri yang akan berlangsung. Tim Balap Yang akan turun di kelas Community A dan Community B (YZF R25) di perkuat oleh 6 pembalap. 6 pembalap tersebut adalah Adi Sulantara, Ony Soelardi, Kuswanto, M. Rusjianto, Sugiantono dan Harry Budiwan.


Adapun nahkoda dari team YROI Wolferz Dewata Racing Bali adalah Om Ario Rusianingrat yang di daulat sebagai Team Manager untuk mempersiapkan segala kebutuhan team dalam rangka mengikuti rangkaian Yamaha Sunday Race 2017. Untuk urusan mesin dan teknis YROI Wolferz Dewata Racing Team mempercayakan Protuner sebagai Partner dalam penyettingan motor. Selain itu team ini juga di dukung oleh Team Official Yang berasal dari Forum Komunikasi Tur Fun 1 Aspal.

YROI Wolferz Dewata Racing Team merupakan hasil merger dari YROI Dewata (Yamaha R25 Owners Indonesia) dengan Wolferz Speed Riders Bali. Sedikit melihat ke belakang di mana di tahun 2016 silam mereka hanya menurutkan 3 pembalap. di tahun 2017 ini setelah mereka melakukan kampanye untuk tidak melakukan balap di jalan raya, dan mengajak mereka membalap di lintasan sirkuit maka di tahun 2017 ini akhirnya pembalap mereka perjumlah 6 orang.

Bukan hanya melakukan kampanye atau ajakan untuk tidak  membalap di jalan raya tetapi mereka juga melakukan edukasi jika ingin membalap ya di sirkuit lah tempatnya.
"Kami terus Melakukan Edukasi Balap yang di lakukan pada tempatnya yaitu di area sirkuit agar rekan - rekan pecinta roda dua dan masyarakat umum untuk mengurangi kegiatan balapan liar, khususnya di Bali dengan berpedoman pada safety riding". tutur manager yang akrab di sapa Rio Zonk Tersebut.

Di tahun 2017 ini target YROI Wolferz Dewata Racing Team tidak muluk-muluk, mereka akan melakukan perbaikan catatan waktu dan prestasi pada seri yamaha Sunday Race tahun sebelumnya. Di tahun 2017 ini persiapan telah di lakukan lebih matang,  baik dari segi SDM dan dari segi teknis. YROI banyak belajar dari pengalaman tahun lalu, saat mereka harus mengoptimalkan waktu sehingga bisa mendapatkan hasil yang sempurna. 

Selain itu pada acara peluncuran Livery Balap YROI Wolferz Dewata Bali ini, mereka juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para sponsor yang sudah mendukung YROI Wolferz Dewata Racing di ajang Yamaha Sunday Racing 2017 ini Seperti : Sriwijaya Airlines, Horison Legian Hotel, Protuner, Motoblast, Blink Pabrik Kaos solo, X-trenn Premium, Sport Oil, Rekan rekan Media Bali dan Media Nasional serta rekan Rekan Blogger Otomotif Bali yang sudah Mensupport team YROI Wolferz Dewata Racing tahun 2017.

Bapak Eri Desiarianto perwakilan Sriwijaya Air Selaku Sponsor Utama Mengatakan :
"Kami sangat mendukung kegiatan positif yang di lakukan oleh YROI Wolferz Dewata Racing Team Ini, Bakat para kawula muda bali yang gemar balap harus tersalurkan, karena minimnya fasilitas yang ada khususnya di Bali. Untuk itu kami sangat mensupport agar dunia otomotif atau dunia balap di Bali saat ini lebih berkembang"

Oiya lokasi press conference YROI Wolferz Dewata Racing ini di lakukan di Horizon Hotel Legian yang juga salah satu Pendukung team balap YROI berlaga di Yamaha Sunday Race 2017,  Bapak Setiawan Selaku ARMD mengatakan :
"Dengan mengadakan Press conference seperti ini adalah salah satu bukti pembelajaran club lokal menjadi lebih profesional".

0 Response to "YROI Wolferz Dewata Racing Team Bali Resmi Di perkenalkan Ke Publik di Horison Hotel Legian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel