Yamaha Xmax 250 / Yamaha Xmax 300 Buatan Indonesia Di Export ke Pasar Global 2017

Hello Bro n Sis
Tanggal 18 April 2017 merupakan momentum di bukanya export produk yamaha Indonesia ke pasar global termasuk pasar eropa, produk yang di export tersebut adalah Maxi scuter Yamaha Xmax 250/ Xmax 300.

Hari bersejarah ini di laksanakan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Daerah Pulogadung Jakarta timur dan Di hadiri oleh tamu Istimewa yaitu I Gusti Putu Suryawirawan sebagai Direktorat Jendral Industri logam, Mesin, alat Transportasi dan Elektronika Kementrian Perindustrian.

Yamaha-Xmax250-Buatan-Indonesia-di-Export-Ke-pasar-global

sebagai informasi Tambahan nih bro n sis, Yamaha Indonesia Motor Mfg sendiri telah mengambil peranan penting bagi Yamaha Motor Corporation Jepang selama 20 tahun sebagai Global Factory untuk semua Keluarga Yamaha di dunia. 

Wow mantap nih yamaha Indonesia, selain itu semenjak keikutsertaan pihak yamaha Indonesia di bidang export motor ini maka yamaha mendapatkan predikat Best Exporter oleh KPU (kantor Pelayanan Umum) Bea dan Cukai Award Tipe A Tanjung Priok. 

Penganugrahan ini di berikan pada tahun 2016 kepada PT Yamaha Indonesia Manufacturing. adapun total unit motor yang sudah di export oleh yamaha Indonesia ke luar negeri sejak tahun 1997 berjumlah 1 juta unit.

Yamaha Xmax 250 atau Yamaha Xmax 300 yang di export ke luar negeri ini memiliki beberapa varian warna antara lain, Warna Abu abu, warna merah dark orange dan warna Putih. Mantap benar nih yamaha Xmax buatan Indonesia bisa mengaspal di Benua Eropa.

Sudah tahu kan dimana benua Eropa sana sangat ketat dalam penerapan regulasi gas buang, bahkan sekarang sudah berstandar Euro 4, dan yamaha Xmax 250 yang di kirim sudah barang tentu lolos uji emisi tersebut.

ok, Yamaha Xmax 250 memiliki kualitas standar dunia, apakah ada perbedaan produk antara yang di pasarkan di Indonesia dengan produk yang di pasarkan untuk pasar global? kita nantikan kabar kabar selanjutnya ya bro n sis.

Namun dari pengamatan setelah berjumlah langsung beberapa minggu lalu dengan yamaha Xmax 250 ini memang terlihat sangat premium, semoga saja harga untuk pasar Indonesia bersaing dan spesifikasi tidak jauh berbeda.

0 Response to "Yamaha Xmax 250 / Yamaha Xmax 300 Buatan Indonesia Di Export ke Pasar Global 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel