yamaha Xabre 2017 Warna dan Grafik Baru, Harga Belum Ada Perubahan

Hello Bro n Sis
Yamaha Xabre 2017 mendapatkan penyegaran warna, kali ini yamaha Indonesia juga mengaplikasikan warna warna yang sedang di minati untuk kalangan roda dua tanah air, warna warna apakah yang di terapkan untuk menarik para konsumen yuk kita telisik lebih dekat.

PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YMII) di tahun 2017 ini memberikan sentuhan grafis baru pada salah satu motor naked bike mereka yakni Yamaha Xabre, adapun tema yang sudah di terapkan adalah muda, gagah, serta extream. Untuk mewujudkan hal tersebut maka Yamaha Xabre di tahun 2017 ini memiliki pilihan warna Matte Red, Silver White dan garis Green Army.

Yamaha-Xabre-2017

Untuk design baik itu fisik dan mesin yamaha Xabre di tahun 2017 ini tidak mendapatkan sentuhan pembaharuan, semua masih sama dengan seri sebelumnya, jadi hanya penyegaran warna. Yamaha Indonesia di tahun 2017 ini tampaknya cukup banyak memiliki penyegaran produk dan produk baru.  Konsumen jadi banyak ada pilihan,jangan kelamaan saja dalam memilih xixixi.

Berbicara design motor naked yamaha satu ini memang belum memiliki pesaing, berbagai kelebihan yang di miliki sejak peluncurannya beberapa tahun yang lalu masih cukup di andalkan untuk bersaing dengan kompetitor. salah satu keunggulan yamaha Xabre adalah suspensi depan yang sudah Up Side Down, serta spedometer full digital lampu LED.

Kelebihan yang di tawarkan oleh yamaha Xabre memang menggiurkan, namun berdasarkan pengamatan pribadi di Pulau Bali sendiri nama Xabre atau yamaha Xabre belumlah seakrab Saudara nya Yamaha Vixion, bagaimana dengan kota anda bro n sis?

Bagaimana dengan harga? dengan adanya penyegaran warna serta garis stiker ini yamaha Xabre tahun 2017 masih di jual dengan harga normal maksudnya harga masih sama dengan seri sebelumnya yaitu untuk OTR Jakarta dan Sekitarnya di harga IDR 30.300.000 jt.

Dengan warna terutama warna Matte Red semakin memperlihatkan ke gagahan sang Xabre. Bagi bro n sis yang mendambakan motor yang terlihat gagah, berotot yamaha Xabre ini sangat layak untuk di miliki. Di rentan harga IDR 30 jt an anda sudah mendapatkan motor dengan spesifikasi mumpuni. bagaimana menurut anda?

0 Response to "yamaha Xabre 2017 Warna dan Grafik Baru, Harga Belum Ada Perubahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel