Selamat !! Gerry Salim Berhasil Juara 1 Race 1 AP 250 ARRC Johor Malaysia 2017

Hello Bro n Sis
Pada AP 250 Asia Road Racing Championship 2017, Rider muda kita berhasil mengharumkan nama Indonesia, adalah pembalap dari Astra Honda Racing Team berhasil menjadi yang tercepat melewati garis finish di race pertama bersama motor kebanggaan nya yaitu All New Honda CBR250RR.

Gerry-Salim-Juara1-race1-AP250-ARRC-2017-Malaysia
Pict ; Astra Honda Racing

Keberhasilan rider Indonesia di ajang AP250 ARRC 2017 ini banyak mencatatkan sejarah tersendiri bagi team Astra Honda Racing Team dan Bangsa Indonesia antara lain:
  1. Merupakan tahun pertama Astra honda Motor terjun di Kelas AP 250 menggunakan All New CBR250RR dan langsung menjadi juara 1.
  2. Tahun pertama bagi rider Gerry Salim bersama Astra Honda Racing Team berlaga di Kelas AP250 dan langsung menjadi kampium.
  3. Kebanggaan bagi Indonesia untuk pertama kalinya berhasil menjadi juara di kelas AP250 ARRC, Indonesia Raya Berkumandang di podium, dan catatan tersendiri bagi rider Gerri Salim menjadi juara pertama di Race Pertama tahun pertama AP250 ARRC.

Berikut tanggapan Gerry Salim setelah menjadi juara pertama race 1 AP250 ARRC 2017 Johor Malaysia
"Saya sangat senang bisa mendapatkan podium sesuai dengan target yang saya inginkan. Sejak awal lap saya sudah optimis menang, saya terus jaga kecepatan agar selalu konstan dan tetap tenang hingga akhir race.”

Rider Indonesia lainnya Rheza Danica Berhasil finish di posisi ke 4
"Sangat bersyukur bisa menempati posisi keempat dan cukup puas dengan hasil balapan hari ini. Tetapi saya akan tetap berusaha lebih keras untuk race berikutnya untuk bisa masuk ke podium." Ungkap Rheza Danica

Hal positif juga di torehkan oleh rider Awhin Sanjaya, meskipun start di posisi ke 12 namun berhasil finish di posisi ke 5 besar.
"Sangat puas dengan race perdana saya. Saya start dari posisi ke 12 namun dengan berjalannya balapan saya dapat mempelajari celah-celah lawan di depan, hingga akhirnya bisa finish dan masuk lima besar." Ungkap Awhin Sanjaya

Ok kita doakan di balapan ke dua yang akan berlangsung hari ini, semoga prestasi ini bisa di pertahankan, begitupun rekan rekan lainnya seperti Rheza Danica dan Ahwin Sanjaya, semoga bisa merangsek ke papan atas.

Selamat Gerry Salim bersama Astra Honda Racing Team, Indonesia Raya dan Merah Putih bisa berkumandang dan berkibar di AP250 ARRC 2017 Johor Malaysia.

0 Response to "Selamat !! Gerry Salim Berhasil Juara 1 Race 1 AP 250 ARRC Johor Malaysia 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel