New Toyota Agya Facelift 2017 Harga dan Spesifikasi Unggulan di Mobil Low Cost And Green Car

Hello Bro n Sis
Akhirnya si kembar Daihatsu Ayla dan Toyota Agya secara resmi di perkenalkan ke publik dengan berbagai perubahan, yuk kita telisik lebih jauh apa dan harga yang di tawarkan oleh dua pabrikan otomotif terbesar di Indonesia ini?

Ok untuk harga jual Toyota Agya di banderol dengan IDR 127.000.000 OTR Jakarta dan Sekitarnya, dengan harga segini anda akan mendapatkan Toyota Agya dengan type terendah dengan mesin masih 1.0 cc bertransmisi manual dengan teknologi vvt-i. sedangkan yang bertransmisi otomatis anda harus merogoh kocek IDR 144.400.000.

New-Toyota-agya-facelift-2017

Tentunya bukan hanya itu, inti dari pembaharuan dari si kembar ini adalah penggunaan mesin baru yang kini menggunakan kubikasi mesin 1200 cc dual vvt-i, dimana pabrikan mengklaim dapat menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 108 Nm.

Bagaimana dengan harga untuk mesin yang 1200 cc? Harga Untuk mesin 1200 cc di mulai dari IDR 134.600.000 otr jakarta dan sekitarnya. Berikut daftar harga new Agya Facelift 2017.
harga toyota Agya 1.0 E M/T : IDR 127.6 jt
harga toyota Agya 1.0 G M/T : IDR 131.5 jt
harga toyota Agya 1.0 G A/T : IDR 144.4 jt
harga toyota Agya 1.2 G M/T : IDR 134.6 jt
harga toyota Agya 1.2 G A/T : IDR 147.6 jt
harga toyota Agya 1.2 G M/T TRD : IDR 138.8 jt
harga toyota Agya 1.2 G A/T TRD : IDR 151.9 jt

Ok sekarang kita telisik perubahan tampilan exsterior apa saja yang ada pada new Toyota Agya 2017. Secara umum tampilan exsterior Agya 2017 terlihat lebih sportif dan bergaya, Untuk Type tertinggi anda sudah mendapatkan Front grille yang menambah elegan penampilan.

Untuk bagian belakang di semua type anda sudah mendapatkan Sporty Rear Bumber, Di sisi lampu lampu new Agya 2017 sudah mengaplikasikan Smoked Projector Headlamp dengan LED Light Guide, begitupun di bagian belakang yang sudah menggunakan LED Combination Lamp pada semua Type.

Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp tersedia hanya untuk type TDR. dan untuk urusan kaki kaki dalam hal ini Velg type tertinggi TDR juga sudah menggunakan aloy wheel dengan two tone yang bergaya sangat sporty. 

Beralih ke sisi Interior, New Toyota Agya pada type TRD sudah memiliki Audio Steering Swith, ya anda dapat mengontrol navigasi audio melalui jempol sebelah kiri. lalu untuk kenyamanan duduk toyota sudah mendesign jok kendaraan dengan design semi Bucket seat.

Beralih ke sisi head unit, toyota masih belum mengaplikasi layar lebar, namun sudah lebih meningkat karena sudah dapat terkoneksi dengan perangkat HP melalui Bluetooth. Selain itu beberapa fitur keselamatan juga sudah ada pada new Toyota Agya 2017 antara lain

Side Impact Beam dapat melindungi pengendara dan penumpang dari penturan samping, Dual SRS Airbags di sisi depan, Pengereman ABS khusus type TRD, Jok sudah mendukung ISOFIX dimana dengan fitur ini anda dapat memasang kursi untuk anak - anak. 

Untuk penumpang belakang sudah tersedia 3 poin safety seat belt, dan di bangku kemudi pengemudi akan mendapatkan peringatan jika belum menggunakan sabuk pengaman. 

Dalam paket penjualan Toyota Agya 2017 terdiri dari 6 warna pilihan untuk anda yakni Kuning, hitam, Gray Metalik, Silver Metalik, Merak dan Putih, warna Mate ga ada ya hehe.

0 Response to "New Toyota Agya Facelift 2017 Harga dan Spesifikasi Unggulan di Mobil Low Cost And Green Car"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel