New Honda Scoopy 2017 Resmi Mengaspal di Bali Harga Mulai IDR 18.750.000

Hello Bro n Sis
New Honda Scoopy 2017 akhirnya secara resmi di luncurkan untuk wilayah Bali, Lokasi peluncuran dilaksanakan di Matahari Mall Galeria. Sejak peluncurannya di Jakarta beberapa bulan yang lalu Honda Scoopy memang menjadi sorotan khususnya bagi biker Bali.

Sorotan di sini bukan tanpa alasan, berbagai kelebihan yang ditawarkan di sosok motor matic retro honda yang bergaya ini sudah sekelas premium Bike, bahkan ni bro n sis di akui sendiri oleh pejabat honda Bali sebelum peluncuran secara resmi untuk wilayah Bali konsumen sudah mengantre memboyongnya ke garasi, dan konsumen yang beruntung ya unitnya sudah di dapat sebelum peluncuran secara resmi.

Peluncuran-New-Honda-scoopy-2017

Beberapa fitur unggulan yang sudah di aplikasikan pada New Honda Scoopy 2017 antara lain, Velg dengan ukuran 12 inchi, ban lebar, bagasi luas, perangkat elektronik berjubel, seperti Soket penambah daya untuk gatget anda yang sudah di lengkapi degan laci tertutup. 

Lampu LED yang unik dan bergaya plus terkesan mewah. plus Combi Break System, serta perangkat anti maling, dimana jika fitur ini anda aktifkan saat motor di goyang maka suara alarm akan berbunyi. 

Untuk urusan mesin memang new Honda Scoopy masih menggunakan mesin yang identik dengan honda Vario eSP 110 cc namun untuk di pergunakan di perkotaan dalam kemacetan serta sesekali touring keluar kota saya rasa kubikasi sebesa ini sudah lebih dari cukup.

Saat peluncuran new honda Scoopy 2017 di wilayah Bali honda juga memperkenalkan dan mengajak Bro n Sis sekalian untuk #Cari_Aman, cari aman yang dimaksud adalah ketika berkendara anda harus menggunakan kelengkapan berkendara yang layak dan dapat melindungi diri anda. 

Pelindung berkendara seperti helm, jaket, slop tangan, sepatu yang anda pergunakan bukan hanya membuat anda aman tetapi juga dapat membuat bro n sis terlihat lebih menarik dan bergaya. Dengan aman saat berkendara maka segala aktifitas anda selanjutnya dapat di laksanakan sesuai rencara.

Dalam peluncuran new Honda Scoopy 2017 ini juga di gelar berbagai lomba yang mengikut sertakan rekan - rekan remaja SMU maupun umum, lomba diantaranya Dance Competition, Photography contest, Scoopy Modification, Kid Fashion Show, dan di akhir acara semua rekan - rekan yang hadir di hibur oleh Raisa.

Berikut Video Vlog tetang keseruan acara Peluncuran New Honda Scoopy 2017


Jangan lupa untuk selalu Cari Aman dalam berkendara, semoga perjalanan anda menyenangkan dan Happy Holiday.

0 Response to "New Honda Scoopy 2017 Resmi Mengaspal di Bali Harga Mulai IDR 18.750.000"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel