MotoGP 2017 : Marquez dan Vinales Silih Berganti Sebagai Yang Tercepat Saat latihan Bebas 1 dan 2 Amerika

Hello Bro n Sis
MotoGP 2017 seri selanjutnya kembali bergulir, kali ini berlangsung di Austin Amerika. Seperti yang telah kita ketahui jika beberapa tahun belakangan jika di sirkuit ini yang berkuasa adalah Marc Marquez dari team Repsol Honda. Bagaimana dengan tahun ini? apakah kekuasaan Marc masih mendominasi? yuk kita ikuti bagaimana jalannya free practice 1 dan free practice 2 yang sudah berlangsung.

Free Practice 1 MotoGP Austin 2017
Ternyata salah, Marc Marques memiliki pesaing tangguh di tahun 2017 ini, pesaing datang dari team Yamaha Movistar, bukan Valentino Rossi tetapi Maverick Vinales. Maverick Vinales berhasil menjadi yang tercepat di free practice 1 dengan catatan waktu 2.04.923 detik, sedangkan Marc Marquez harus puas sebagai yang tercepat ke dua dengan selisih waktu lebih lambat 0.577 detik.

Marc-Marquez-Austin-2017
pict : MarcMarquez93

Di posisi ke tiga ada Andrea Dovizioso dengan selisih waktu lebih lambat 0.681 detik, kembali selisih waktu antara Maverick Vinales dengan Marc Marquez lebih dari 0.5 detik, wow luar biasa nih Maverick dapat membuat para rider senior berpikir keras untuk merangsek ke depan. Lalu bagaimana dengan rider lainnya?

Keberhasilan Maverick sebagai yang tercepat tidak di ikuti oleh rekan satu teamnya Valentino Rossi, sang legenda VR 46 harus puas berada di posisi ke 8, Pun begitu rider kawakan lainnya seperti Jorge Lorenzo berhasil berada di posisi 6 di depan Dani Pedrosa yang berada di posisi ke 7. Hal kurang baik di alami oleh rider suzuki, kedua pembalap mereka kurang maksimal di free practice pertama ini.

Andrea Iannone terperosok di posisi 16 dan Alex Rins berada di posisi ke 20. Kita natikan apakah rekor rekor yang telah tercipta di Austin dapat di pertajam kembali.

Free Practice 2 Austin 2017
Pada latihan bebas ke dua MotoGP Austin 2017, Marc Marquez berhasil menjadi yang tercepat, tampaknya usaha marc untuk tetap sebagai raja di Amerika ini tetap tinggi. Marc Marquez berhasil berada di puncak dengan catatan waktu 2.04.061 detik. kemudian di susul oleh pembalap dari team Satelit Johann Zarco dengan waktu lebih lambat 0.286 detik di posisi ke dua, dan di posisi ke tiga ada Maverick Vinales dengan waktu lebih lambat 0.390 detik.

Saat latihan bebas 2 ini catatan waktu antara pembalap terdepan tidaklah sangat jauh, catatan waktu mereka sudah mulai berbeda di bawah 0.5 detik saja. seru nih bro n sis. Pembalap seperti Valentino Rossi pun sudah mulai merangsek ke depan dan bercokol di posisi ke 4. di susul oleh dani pedrosa di posisi ke 5. Rider ducati Andrea Dvizioso justru merosot ke posisi ke 6 begitupun Jorge Lorenzo yang terpuuruk ke posisi ke 11.

Rider Suzuki Andrea Iannone berhasil naik ke posisi 10, begitupun Alex Rins berhasil memperbaiki catatan waktunya ke posisi 18.

Ok kita nantikan bagaimana aksi selanjutnya dari para pembalap motoGP ini, tampaknya memang bakal sangat seru pertarungan di Austin 2017 kali ini. Apakah Marc berhasil mempertahankan posisi sebagai raja di Austin? ataukah akan hadir pembalap baru yang akan mematahkan dominasi Marc Marquez?

0 Response to "MotoGP 2017 : Marquez dan Vinales Silih Berganti Sebagai Yang Tercepat Saat latihan Bebas 1 dan 2 Amerika"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel