Honda Supra GTR Dengan Warna Red White Blue (RWB), Boleh Juga Bro n Sis !!

Hello Bro n Sis
Pabrikan sepeda motor honda, yamaha, suzuki memiliki warna khusus tersendiri untuk tingkat atau type tertinggi mereka, pabrikan yamaha, honda, suzuki juga pastinya memiliki warna terbaik, untuk di terapkan pada type tertinggi di setiap jenis produksi mereka. Salah satu warna ini tentunya identik dengan team balap mereka di ajang motoGP, karena ajang Motogp ini merupakan ajang balap paling bergengsi khusus roda dua.

Yang menarik pabrikan honda memiliki 2 warna spesial, selain type repsol honda juga memiliki warna Red White dan Blue (RWB). Tidak bisa kita pungkiri di beberapa type motor honda warna inilah yang memiliki peminat lebih banyak selain itu type motor yang menggunakan warna - warna ini biasanya memiliki beberapa perbedaan dengan type standar.

pict : otomotif

Salah satu motor bebek honda yang menggunakan type warna ini adalah Honda Supra GTR, namun untuk GTR di Indonesia belum ada type RWB yang ada type repsol saja. nah berdasarkan info dari otomotif di negeri Jiran Malaysia tersedia loh warna RWB ini, namun ini merupakan kreatifitas dari dealer di sana untuk memberikan pilihan bagi konsumennya.

Maksudnya adalah dealer di sana memberikan tambahan modifikasi atau pilihan warna bagi konsumennya, kan ada tuh konsumen yang memang mendambakan warna RWB, tuh lihat penampakannya, meskipun bukan keluaran resmi tetapi perpaduan warna yang di terapkan pada Honda Supra GTR ini bisa diacungi jempol. paling tidak di jalan anda akan terlihat berbeda dengan motor pada umumnya.

Selain itu ada perbedaan loch type Repsol dengan Tp GTR khususnya di lampu sein, lihat saja lampu sein type repsol sisi depan sudah terpisah, ya semacam motor sport gitu bro n sis. sedangkan type RWB lampu sein depannya masih menyatu dengan body.memang ini semua kembali ke selera masing masing.

Bagaimana dengan Indonesia nanti, akankah type warna RWB ini di terapkan pada Honda Supra GTR 150? kemungkinan jika banyak peminat pastinya akan di aplikasikan, nah jikalau tidak anda pemilik honda supra GTR 150 bisa menghubungi bengkel modifikasi stiker untuk menyulap motor menjadi warna RWB.

0 Response to "Honda Supra GTR Dengan Warna Red White Blue (RWB), Boleh Juga Bro n Sis !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel