Honda Scoopy 2017 dengan Velg 12 Inchi Sudah Sampai Di Tangan Konsumen Wilayah Bali

Hello Bro n Sis
Honda Scoopy 2017 yang memiliki berbagai fitur dan ukuran ban yang lebar namun memiliki diameter velg yang lebih kecil akhirnya sudah mendarat di konsumen di wilayah Bali, tepatnya di kabupaten Singaraja.

Honda Scoopy 2017 dengan ukuran velg lebar namun diameter lebih kecil membuatnya semakin terlihat kokoh, ditambah telah di sematkannya berbagai fitur terkini, membuat motor matik honda ini semakin mengguda untuk menambah koleksi anda di garasi.

Honda-Scoopy-2017-Sudah-Sampai-ke-konsumen-Bali

Bagaimana dengan harga, menurut informasi dari sang pembeli yang di hubungi lewat pesan elektronik media sosial mengungkapkan jika Honda Scoopy tahun 2017 untuk daerah Bali ini di banderol dengan harga IDR 18.750.000. Harga pastinya tunggu artikel selanjutnya ya!!

Selamat ya pak atas motor barunya. Memang sejak di perkenalkan di Jakarta beberapa waktu lalu kehadiran honda Scoopy 2017 dengan berbagai pembaharuan yang telah di lakukan semakin banyak peminat, khususnya masyarakat Bali apalagi kaum muda untuk memiliki.

Beberapa fitur yang telah menempel antara lain colokan 12 v yang dapat mengisi daya gatget bro n sis ketika perjalanan, kemudian bagasi yang sangat luas, cocok bagi anda yang aktif karena barang bawaan bisa di simpan di bawah jok.

Selain itu, bagi bro n sis yang gemar modifikasi juga sangat layak meminang motor yang satu ini, honda tampaknya sangat jeli melihat potensi modifikasi, saat peluncuran di jakarta, honda juga menampilkan berbagai hasil modifikasi sehingga tampilan honda scoopy dengan ring 12 inchi ini semakin menarik.

Ada perpaduan warna sehingga penampilan honda scoopy yang sudah aslinya unik semakin enak untuk di lihat. Oiya khusus wilayah Bali nanti ada kabar jika salah satu contoh modifikasi dari honda scoopy ring 12 inchi di sisi pewarnaan yang berkolaborasi dengan salah satu bengkel Stiker atau decal ternama. mmhhh penasaran kan !!!

Tampaknya antusiasme konsumen Bali memiliki Honda scoopy sangat besar,  Bagi bro n sis yang sudah menantikan honda scoopy khususnya wilayah Bali bisa menghubungi dealer honda terdekat. atau jika masih penasaran dengan honda Scoopy dan ingin mengetahui lebih lengkap bisa hadir di acara yang di selenggarakan Honda Bali di Matahari Mall Galeria pada 29 - 30 April, banyak ada acara menarik dan lomba lomba loch di lokasi. 

0 Response to "Honda Scoopy 2017 dengan Velg 12 Inchi Sudah Sampai Di Tangan Konsumen Wilayah Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel