Dengan Accesories Ini Yamaha R15 155 VVA Anda Semakin Gagah dan Mempesona

Hello Bro n Sis
Minggu 23 April 2017 kemarin yamaha menggelar perhelatan balap yang bertajuk Yamaha Sunday Race, momentum balapan ini di hadiri 1000 biker yang memang doyan menggeber motor, kali ini acara di langsungkan di Sirkuit Sentul Jawa Barat.

Dalam acara Sunda Race kali ini hadir beberapa motor yang memang di tujukan untuk balap atau motor sport yamaha, seperti yamaha R15 dan yamaha R25, untuk yamaha R25 mungkin tidak menjadi pusat perhatian karena belum adanya penyegaran terhadap unitnya kali ya.


Yang menjadi sorotan justru ke sang adik yang baru di permak di awal tahun 2017 ini, yup yamaha R15 selain di upgrade sisi design juga sudah di upgrade di sisi mesin. Tampilan sang R15 semakin terlihat sporty setelah pihak yamaha menambah beberapa komponen racing.

Komponen racing ini menurut klaim pabrikan sudah memiliki kualitas standar jepang. jadi bagi bro n sis yang berencana memboyong motor yamaha r15 bisa nih intip intip beberapa accesories yang dapat mendongkrak penampilan motor anda.

Setidaknya ada 7 accesories yang sudah siap anda pilih sesuai kebutuhan antara lain:
  1. Knalpot, tidak main main ada 5 jenis atau model knalpot yang dapat anda pilih harga yang di tawarkanpun beragam misal untuk daytona GP Taper di jual dengan IDR 1.460.000 hingga Knalpot SAkura GP Carbon yang di jual seharga IDR 2.600.000.
  2. Windshiel, Alat yang dapat mengurangi terpaan angin bagi pengendara ini di jual IDR 400.000, designnya sangat sporty plus ada emblame hurup R yang terlihat makin exclusif, di tambah dengan laburan warna Dark Smoke semakin terlihat gagah.
  3. Seat Cowl, alat yang dapat menutup tempat duduk boncenger atau dapat mengganti tempat duduk boncenger sehingga motor terlihat memiliki satu buah tempat duduk, dengan desing mewah plus tambahan tulisan RR semakin menambah kesan special. harga yang di tawarkan IDR 585.000
  4. Engine Slider, alat ini sangat perlu bagi anda untuk di tempel pada motor kesayangan karena alat ini dapat melindungi beberapa bagian motor ke tika motor terjatuh. Meskipun sebagai alat pelindung pihak yamaha tidak melupakan design, yamaha mendesign alat pelindung ini dengan design yang sangat gaya sehingga tampilan motor semakin gagah. Harga yang di Tawarkan IDR 440.000
  5. Tank Pad, Harga yang di tawarkan IDR 270.000, alat ini terbuat dari material Plastik PVC, terdiri dari 3 bagian bagian tengah, bagian sisi kiri dan sisi kanan. juga berfungsi sebagai anti slip saat bermanufer.
  6. Fuel Cap, Harga IDR 100.000, Membuat tampilan tangki bahan bakar menjadi lebih menarik, karena Fuel Cap ini di labur dengan warna serat carbon yang terkesan kokoh.
  7. Lever Guard, Harga IDR 335.000, perangkat ini berfungsi melindungi tertekannya ren atau kopling ketika bersenggolan, alat ini terbuat dari bahan aluminium. 


Nah itu tadi beberapa part yang dapat mendongkrang penampilan motor yamaha R15, meskipun unitnya belum merata sampai di tangan konsumen namun aura dan sosok yamaha R15 sungguh menggoda, selanjutnya terserah anda bro n sis. 

0 Response to "Dengan Accesories Ini Yamaha R15 155 VVA Anda Semakin Gagah dan Mempesona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel