Daihatsu Ayla FaceLift 2017 Type Tertinggi Akan Menggunakan Mesin 1200 cc 4 Silinder

Hello Bro n Sis
Besok 7 April 2017 di prediksi akan hadir facelift atau pembaharuan LCGC sejuta umat yang di miliki oleh dua perusahaan otomotif besar di Indonesia yakni Toyota dan Daihatsu, sudah tahu kan mobil apakah itu?

Dari beberapa penampakan yang terlihat mobil low Cost and Green Car kali ini memiliki design yang lebih sporty. Di sisi depan sangat terlihat perubahan yang lebih dewasa, bagian lubang angin yang masuk ke radiator lebih terlihat elegan. Ya lekukan sisi bagian depan ini mirip - mirip Avanza dan Xenia gitu jika dilihat sepintas, Betul tidak? Cuman ya logo LCGC tidak dapat di hilangkan

Daihatsu-Ayla-facelift-2017
pict: Istimewa

Bagian Lampu juga tampaknya ada beberapa pemanis sehingga bagian lampu ini terlihat lebih modern. lalu apa lagi yang baru selain tampilan depan? berdasarkan info yang berhembus jika Mobil Ayla dan Sigra di versi pembaharuan ini khususnya type tertinggi akan menggunakan mesin 4 silinder.

Ya mobil LCGC akan menggunakan mesin yang identik dengan mobil keluarga Sigra yang menggunakan mesin 1200 cc. wow mantap nih !! dengan mesin 1200 cc 4 silinder ni mobil di prediksi mampu menghasilkan tenaga hingga 88 Ps dan torsi 108 NM.

Peningkatan kubikasi mesin ini hanya di berlakukan di type tertinggi, sedangkan type di bawahnya masih menggunakan mesin lama yang 1000 cc 3 silinder. Kabar lainnya yang dapat saya infokan adalah tranmisi yang sudah di terapkan pada Ayla Facelift 2017 ini adalah manual dan automatic.

Tambahan Informasi untuk type tertinggi pada Daihatsu Ayla yang menggunakan mesin 1200 cc 4 silinder ini akan menggunakan mesin berkode NR, NR ini jika tidak salah mesin yang di pergunakan pada Toyota Sienta namun kubikasi pada sienta adalah 1500 cc.

Dengan tambahan kubikasi mesin, apakah mobil ini masih bisa di katakan mobil Low Cost And Green Car? Selain itu dampak dari peningkatan kubikasi tentunya akan berimbas ke sisi harga, Harga jual pastinya bakalan meningkat. Bagaimana dengan sisi Interior perubahan apakah yang akan di lakukan?

Ok sekian sekilas informasi menjelang kelahiran Daihatsu Ayla Facelift 2017, kita nantikan esok jika benar di luncurkan spesifikasi dan beberapa pembaharuan akan saya kabarkan lebih lanjut.

0 Response to "Daihatsu Ayla FaceLift 2017 Type Tertinggi Akan Menggunakan Mesin 1200 cc 4 Silinder"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel