7 Rekor Yang Sudah di Ciptakan Maverick Vinales di Gelaran MotoGP 2017 Setelah GP Qatar, Mantap !!!

Hello Bro n Sis
Motogp 2017 - Setelah seri motogp 2016 berakhir dan menjelang seri 2017 di buka nama pembalap satu ini senantiasa menjadi sorotan, masih muda dan memiliki talenta yang sangat luar biasa, selain itu pemuda kebangsaan Spanyol ini selalu berhasil menjadi yang tercepat di beberapa sesi test sebelum kejuaraan motoGP 2017 di laksanakan di Losail Qatar.

Dia adalah Maverick Vinales, Semenjak menandatangani kontrak dengan pabrikan garputala dan menemani Valentino ROssi di Yamaha, maverick vinales seakan makin bersinar, hal ini terbukti pada seri perdana yang di laksanakan di Losail Qatar, Menjadi pole Position dan menjadi pemenang di balapan perdana, apakah cuma itu? ternyata ada beberapa rekor yang sudah berhasil di ciptakan oleh Maverick Vinales.

pict : Maverickmack25

Rekor yang sudah di ciptakan oleh Maverick Vinales setelah menjadi juara di Gelaran perdana MotoGP 2017 di Losail Qatar adalah:
  1. Menjadi Rider ke empat khususnya pabrikan suzuki dan yamaha dalam balapan bergengsi mototgp yang berhasil menjadi juara di kelas tertinggi selain Barry Sheene, Randy Mamola, serta Jack Middelburg.
  2. Sejak era motor 4 Tak, Maverick Vinales menjadi pembalap ke 5 di kelas motoGP yang berhasil menjuarai balapan di dua pabrikan berbeda, sebelumnya ada Valentino Rossi, Max Biagi, Casey Stoner dan Andrea Dovizioso.
  3. Menjadi Rider ke 2 yang berhasil menjadi juara di seri perdana dalam team dan pabrikan baru, sebelumnya ada Casey Stoner pada tahun 2011 bersama Repsol Honda.
  4. Losail Qatar BErhasil menjadi saksi posisi Pole Pertama Maverick di race pertama bersama pabrikan baru yamaha.
  5. Menjadi pembalap ke 5 khususnya dalam pabrikan yamaha yang berhasil menjadi juara di kelas MotoGP sebelumnya ada Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, Max Biagi, Ben Spies.
  6. Menjadi juara di seri pembukan ke 5 kelas MotoGP sebelumnya ada Mack Marquez, Valentino Rossi, Loris Capirossi, Casey Stoner, Jorge Lorenzo.
  7. Kembali di pabrikan yamaha, Maverick Vinales menjadi rider termuda di kelas MotoGP yang berhasil menjadi juara setelah Norick Abe, Jorge Lorenzo, Johnny Cecotto.


Itulah beberapa Rekor yang telah di ciptakan oleh Maverick Vinales setelah bergabung bersama Yamaha dan setelah seri perdana MotoGP di Losail Qatar 2017 beberapa minggu yang lalu. Kita nantikan bersama sepak terjang Pembalap yang identik dengan nomer motor 25 ini bersama tunggangannya Yamaha di gelaran MotoGP 2017, kira - kira rekor apa lagi ya yang akan tercipta?

0 Response to "7 Rekor Yang Sudah di Ciptakan Maverick Vinales di Gelaran MotoGP 2017 Setelah GP Qatar, Mantap !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel