155 unit New Yamaha R15 2017 Ludes Dalam Beberapa Menit Begitu Pemesanan Online Di buka

Hello Bro n Sis
New Yamaha R15 tahun 2017 sudah di jual secara on line oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Penjualan On Line di buka tepat tanggal 1 April 2017 dan selang beberapa menit saja unit yang di sediakan sudah habis.

Kasus ini terjadi memang sudah beberapa hari yang lalu, saya sendiri termasuk terlambat untuk mengikuti proses pemesanan online karena lupa xixi. Namun di hari minggu kemarin saat rekan rekan Club motor kumpul di pondok mereka pada membahas pemesanan on line New Yamaha R15 ini.


Mereka mempertanyakan jumlah unit yang di sediakan dan setelah mengetahui jumlah unit yang di siapkan oleh panitia yang hanya berjumlah 155 unit, secara kompakan rekan- rekan club ini menjawab pantes saja ludes dalam beberapa menit saja.

Ada strategis tersembunyikah dari jumlah 155 unit yang di siapkan yamaha dalam proses pemesanan online new R15 2017 ini? lalu kapan unit akan di kirim ke konsumen? bagaimana dengan calon konsumen yang ke 156 dan seterusnya?

Nilai lebih apa sih yang di berikan yamaha dengan sistem pemesanan online ini? jika melihat paket yang akan di peroleh oleh pemesan hanyalah sebuah baju, bukan sebuah jaket atau helm khusus? apakah sudah pasti 155 pemesan yang sudah memesan itu adalah pembeli utama?

Pembeli utama dalam hal ini adalah user yamaha, adakah kemungkinan para pemesan pertama ini adalah orang orang yang memanfaatkan situasi dan akan melepas yamaha R15 ke konsumen lainnya dengan harga yang lebih tinggi karena jumlah unit yang tersedia di pasaran tidak banyak?

Semua hanya waktu yang akan menjawab, Semoga tidak ada praktik terlarang yang akan menodai proses penjualan motor secara online ala yamaha ini, kasian calon pembeli yang memang benar - benar menginginkan kendaraan yang akan di beli cuma karena terlambat memesan beberapa detik saja.

Pihak yamaha sendiri tentunya sudah belajar dari pengalaman penjualan online sebelumnya, jika belum juga di benahi ya namanya Terlalu. Jika bro n sis memiliki opini atau informasi terkait bisa di corat coret di kolom diskusi di bawah.

0 Response to "155 unit New Yamaha R15 2017 Ludes Dalam Beberapa Menit Begitu Pemesanan Online Di buka"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel