Yamaha Tricity 155 First Impression, Lincah dan Stabil

Hello Bro n Sis, Yamaha tricity 155 merupakan sepeda motor yang sangat unik, karena sepeda motor buatan pabrik garpu talla ini memiliki 3 buah roda, ketiga roda yamaha tricity tidak sejajar antara sisi depan dan sisi belakang.Untuk bagian depan terdapat dua buah roda, sisi kiri dan kanan, sedangkan sisi belakang terdapat satu buah roda, ya jika di pikir - pikir mirip becak yah. www.3835group.com

Pada mulanya motor ini sangat di minati di kawasan benua biru Eropa dan Jepang, karena kepraktisannya dan handling yang sangat baik. Memang jika kita melihat dengan kasat mata posisi roda yang aneh pastinya kita pesimis akan kemudahan handling.

Yamaha-Tricity-test

Namun semua itu akan terjawab ketika anda duduk dan mulai menjalankan sang kuda besi milik yamaha ini, anda tidak akan merasa jika sedang mengendarai motor dengan roda berjumlah 3 buah, saat menikung dan meliak liuk sama persis dengan motor roda 2 pada umumnya. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak video amatir karya saya di bawah ini.


Secara umum design motor ini begitu pertama kali anda melihat pastinya aneh, namun di balik keanehan yang di miliki motor ini tidak mengesampingkan kesan Sporty.

Di bagian headlamp  memiliki dimensi yang sangat besar yang sudah mengaplikasikan lampu LED, Selain itu tentunya yang paling mencolok adalah model atau suspensi motor ini di bagian depan yang sangat unik.

Unik karena jumlahnya dua buah, namun di balik itu semua terdapat teknologi canggih yang dapat meningkatkan stabilitas anda dalam bermanuver ketika melintas di jalanan.

Untuk sektor mesin, yamaha tricity menggunakan mesin 155 cc. Untuk meredam tenaga mesin yang di miliki yamaha tricity sudah di bekali beberapa teknologi baru yamaha seperti VVA.

Sektor pengereman juga tidak lepas dari vitur yang sudah wajib dimiliki motor premium antara lain Rem ABS, Spedometer digital, USB Charge, Smart Key, dan lain lain.

Karena ini motor matik tentunya beberapa kemudahan dan tempat penyimpanan barang bawaan menjadi nilai tambah, di dek depan ada dua buah laci penyimpanan, lalu di bagian bawah jok juga terdapat ruang penyimpanan yang sangat besar.

Bagaimana dengan harga? Untuk Indonesia yamaha tricity ini di jual dalam bentuk Complete Build up (CBU) maka dari itu harga jual motor ini agak mahal, kisaran harganya Rp 60 - Rp 75 jt.

Anda berminat bro n sis, jika iya anda dapat menghubungi dealer yamaha terdekat untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut, tentunya sensasi berkendara dan design yang unik menjadi daya tarik sendiri di sosok Yamaha Tricity.

0 Response to "Yamaha Tricity 155 First Impression, Lincah dan Stabil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel