Yamaha Bali Punya Gawe, Yamaha Motor Show 4 - 5 Maret 2017 Lapangan Badjra Sandhi Renon

Hello Bro n Sis
Yamaha Motor Bali akan mengadakan agenda dan memanjakan konsumen untuk wilayah Denpasar Bali, Kali ini berbagai kegiatan terselengara dan tentunya ada beberapa produk baru yang di pamerkan. Sudah pada tahu kan prodik apa saja dari yamaha yang baru? jika belom datang ke Lokasi

Acara ini bertajuk Yamaha Motor Show, yang akan di selenggrakan di Lapangan Badjra Sandhi Renon pada tanggal 4 Maret hingga 5 maret 2017, Mungkin event ini di merupakan acara ke 2 yang ada di Indonesia.

Yamaha-Motor-Show-2017

Karena Sebelumnya pihak yamaha mengadakan acara serupa di Jawa Barat. Apa saja sih agenda yang akan memanjakan konsumen yamaha untuk wilayah Bali tersebut? ok kita mulai dari bro n sis yang sudah memiliki motor yamaha.

Pertama anda akan mendapatkan fasilitas service dan oli gratis, Selanjutnya bagi anda yang bergabung dalam sebuah komunitas atau club motor yamaha khususnya YRFI maka dalam acara ini sekaligus merupakan Jambore.

Bukan hanya itu, anda yang gemar Nge Vlog, ada juga loch kompetisinya, anda dapat mencoba dan mempertunjukan karya anda di bidang cinema tentunya. Info tambahan nih peserta kompetisi  vlog ini akan di beri pelatihan atau pembekalan dahulu oleh om Goenrock, itu loch youtuber dan sutradara dan produser, tahu kan? 

Selain itu anda yang ingin bersantai bersama keluarga juga banyak ada lokasi menarik ada food truck festival, Jalan sehat dan pameran produk baru yamaha. Produk apa ya kira - kira, apakah next vixion?
Berbicara motor baru, ada yamaha Aerox, Yamaha XMax250, dan Yamaha Tricity kabarnya akan di tampilkan ke pada masyarakat Bali plus test ride nya juga khusus untuk Yamaha Tricity dan yamaha Aerox 155 vva. Untuk menambah suasana semakin meriah, yamaha menghadirkan Nanoe Biroe sebagai Guest star pada Yamaha Motor Show yang berlangsung di Denpasar Bali ini.

Ok Bro n sis sekian sedikit kabar dari Yamaha Motor Show Denpasar Bali, jika anda tidak ada agenda di akhir pekan besok bisa merapat ke lapangan renon Denpasar, Kita dari Bali Motoblog juga hadir di lokasi, ya yang pingin kolaborasi atau jeprat jepret ria silakan, kami siap siaga hehe

0 Response to "Yamaha Bali Punya Gawe, Yamaha Motor Show 4 - 5 Maret 2017 Lapangan Badjra Sandhi Renon"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel