Vespa LX 125 dan Vespa S 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Lebih Terjangkau!!

Hello Bro n Sis, Kemarin Piagio Indonesia secara resmi memperkenalkan motor terbarunya untuk pasar Indonesia, Lokasi press Conference berlangsung di kawasan Kemang Jakarta Selatan, mmhh Produk apakah itu ?

Ya iyalah sesuai judul juga pastinya bro n sis sudah dengan mudah menebak, yup benar sekali, berdasarkan info dari om Taufik tmcblog Piagio Indonesia memboyong dua unit sekaligus ke tanah air.

Vespa-S125-dan-Vespa-LX125-Indonesia-2017
Pict : tmcblog

Dua jenis motor ini adalah Vespa LX 125 dan Vespa S 125 yang sudah mendukung teknologi terkini yang juga telah di  sematkan pada mesin 150 cc mereka yaitu teknologi yang bernama iget.

Dengan pengaplikasian teknologi Iget ini, Vespa mengklaim akan memberikan peningkatan performa mesin serta konsumsi bahan bakar akan semakin irit, wow makin mengoda saja nih si klasik.

Oiya bagaimana dengan harga? vespa menjual Vespa LX 125 iget dengan harga IDR 29.9 jt OTR Jakarta tentunya, jika bro n sis berdimisili di Bali tentunya harga akan lebih tinggi. Begitupun untuk Vespa S iget yang di jual dengan harga IDR 31.5 jt.

Berbicara design Vespa LX 125 iget dan Vespa S 125 secara kasat mata tidak banyak ada perubahan selain dari segi warna, kecuali anda memang vespa mania barulah akan mengetahui perbedaan dengan mudah.

Untuk saya pribadi ya tidak ada yang berubah tuh, vespa ya vespa hehehe,  namun di balik design vespa yang terlihat monoton ini, tersimpan cerita dan mahakarya tersendiri, disinilah letak ke premiuman produk vespa, mereka tetap mempertahankan bahan yang berkualitas pada body.

Sehingga siapapun anda tentunya akan merasakan sensasi tersendiri jika berkendara menggunakan Vespa, apalagi jika sudah berkumpul sesama rekan rekan pengendara vespa dan menikmati perjalanan, luar biasa tak tergantikan momen yang tercipta.

Mungkin di artikel terpisah saya akan menjabarkan lebih lanjut apa - apa saja dan fitur - fitur terkini yang di miliki oleh Vespa LX 125 iget dan Vespa S 125 iget. Selamat berakhir pekan ya bro n sis.

0 Response to "Vespa LX 125 dan Vespa S 125 Resmi Mengaspal di Indonesia, Harga Lebih Terjangkau!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel