Update : Spark Board Yamaha Vixion Face Lift 2017 Plug N Play

Hello Bro n Sis
Yamaha Vixion Facelift 2017 kembali terjepret tengah melakukan test jalanan, adalah bro Dul Aziz yang berhasil menjepret sosok yamaha vixion face lift 2017 dari jarak yang sangat dekat, apa saja kabar terbaru yang dapat kita gali dari penampakan jalan raya kali ini?

Pertama adalah Spark board belakang memiliki design yang dapat di bongkar pasang dengan mudah, kita dapat ketahui jika dari penampakan sebelumnya jika bagian belakang memiliki dimensi yang ramping, namun di penampakan kali ini memiliki dimensi yang lebih lebar.

Spark-board-yamaha-vixion-2017-plug-n-play
pict : Dul Aziz

Dari situlah kita dapat mengetahui jika bagian spark board belakang dapat di bongkar pasang atau bahasa kekiniannya plug and play, ya sama dengan produk terbaru dari Suzuki 150 gitu deh bro n sis.

Sisi Spark Board di next yamaha vixion ini dapat di pasangkan bagian tambahan jika pengendara berkendara di cuaca yang hujan, sehingga cipratan air tidak sampai muncrat ke bagian belakang boncenger atau pengemudi.

Begitupun jika bro n sis yang berkendara dalam kondisi cerah dan atau pun dalam acara kopi darat bersama rekan-  rekan, tentu saja bagian spark board belakang ini bisa anda copy sehingga tampilan motor makin terlihat sporty.

Selain bagian spark board beberapa hal juga dapat kita ketahui dari penampakan kali ini antara lain:
  1. Spedometer full digital, ya mirip - mirip saudaranya R15 terbaru.
  2. Suspensi masih teleskopik bukan suspensi up side down (USD).
  3. Lampu Pass Beam terletak di sisi kiri identik dengan yamaha R15 terbaru.
  4. Shoround lebar dan panjang, ya hampir 50 % menutupi delta box.


Sekian update yang bisa kita ketahui dari penampakan jalan raya next yamaha vixion facelift 2017, oiya hampir lupa jika pada yamaha vixion face lift ini juga akan di bekali lampu Hazzard, bagaimana bro n sis fitur ini tampaknya menjadi hal baru di segmen sport 150 cc. 

Sebagai motor yang memiliki DNA touring tentunya lampu Hazzard sangat berguna saat dalam perjalanan mengalami kendala. Untuk Design ya begitulah bro n sis silakan berbagi opini di bawah, tunggu kabar-  kabar selanjutnya.

0 Response to "Update : Spark Board Yamaha Vixion Face Lift 2017 Plug N Play"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel