Tahukah Kamu : Honda CBR250RR Untuk Pasar Jepang Memiliki Design lampu Sein Yang Berbeda

Hello Bro n sis
Honda CBR250RR sejak pertama kali kemunculannya memang menjadi topik yang sangat hangat untuk di perbincangkan, mulai dari harga, spesifikasi serta yang paling fenomenal adalah design sang sport bike 250 cc dua silinder dari honda ini sangat sporty dan memiliki berbagai kelebihan di bandingkan para pesaingnya.

Kelebihan tersebut tentunya dapat bro n sis dapatkan hanya dengan merogoh kocek yang nyaris serupa dengan motor 250 cc yang ada di pasar Indonesia, artinya dengan jumlah uang yang sama dalam kondisi baru tentunya anda akan mendapatkan beberapa hal seperti: Suspensi Up Side Down, dan Ride By Wire.

pict : Istimewa

Namun tahukan anda, dibalik design yang sudah di design sedemian rupa ini saat di jual di beberapa negara ternyata memiliki beberapa perbedaan dengan design yang di jual di Indonesia, memang sih perbedaan yang tampak tidaklah begitu mencolok namun ketika kita telisik lebih detail ternyata memang di bedakan sesuai dengan peraturan yang berlaku di suatu negara.

Salah satu perbedaan pada CBR250RR yang di jual untuk masyarakat Indonesia dengan Honda CBR250RR yang di jual di negara lain dalam Hal ini Negara Jepang adalah lampu Sein depan. Benar bro n sis jika untuk pasar Indonesia lampu sein depan ini menyatu dengan lampu senja, jadi ketika anda memberikan tanda dengan lampu sein ke kiri atau ke kanan maka lampu senja berubah menjadi berkedip ya layaknya lampu sein.

Setelah anda selesai memberi tanda dengan lampu sein maka lampu kembali beralih fungsi menjadi lampu senja. lalu bagaimana dengan honda CBR250RR yang di jual di negara Jepang? Ternyata untuk pasar jepang honda memberikan tambahan lampu sein tepat di sisi kiri dan kanan bawah spion ( lihat gambar ), Melihat dari design lampu mirip dengan lampu sein honda CB150R ya?

Peletakan lampu sein ini sesuai dengan lampu sein pada umumnya, mungkin pertimbangannya adalah peraturan di Jepang, setiap motor harus memiliki lampu sein yang asli, jangan lampu sein yang di pergunakan dalam dua fungsi sekaligus, maka jadilah lampu sein di letakkan di sisi kiri dan kanan bawah spion. 

Dengan peletakan lampu sein ini tentunya tidak berpengaruh signifikan terhadap design secara menyeluruh, semua di sesuaikan dengan peraturan yang berlaku di suatu negara dimana produk di pasarkan. 

0 Response to "Tahukah Kamu : Honda CBR250RR Untuk Pasar Jepang Memiliki Design lampu Sein Yang Berbeda"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel