Pre Season MotoGP 2017 Losail Qatar Day 1 dan Day 2, Ducati dan Yamaha Merajai

Hello Bro n Sis
Moto GP Test di tahun 2017 kembali bergulir, mohon maaf baru bisa update MotoGP setelah 2 hari ini tertunda, ternyata eh ternyata, di hari pertama Ducati bersama rider nya Andrea Dovizioso berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1.54.818 detik, kemudian di susul oleh rider baru dari yamaha yaitu Maverick Vinales dengan catatan waktu lebih lambat 0.360 detik dan di tempat ke 3 ada Cal Crutchlow demham catatan waktu lebih lambat 0.601 detik.

Di hari pertama pre season moto gp yang berlangsung di Qatar ini di kuasai oleh 3 pabrikan berbeda, ada Ducati, Yamaha dan Honda. Rekan satu team Andrea Dovizioso yakni Jorge Lorenzo juga sudah mulai beradaptasi dan berhasil bercokol di posisi ke 5. di atas rider yamaha senior Valentino Rossi yang harus puas berada di posisi 7. Hasil kurang baik di torehkan rider Repsol honda Marc Marquez, rider dengan ciri khas nomer 93 ini tercecer di papan bawah tepatnya di posisi ke 12.

Pict : Istimewa

Sedangkan rekan satu teamnya Dani Pedrosa berhasil meraih posisi lebih baik tepatnya di posisi ke 8. keberhasilan Ducati terus di kuntit oleh Yamaha dengan ridernya Maverick Vinales, Maverick Vinales ini tampaknya benar - benar menjadi rider kuat yang sangat susah di taklukan bagi lawan lawannya. Tahun 2017 dan setelah bergabung dengan yamaha bintangnya semakin bersinar. Bagaimana Hari ke 2?

Benar saja di hari ke dua pre season test moto gp yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar membawa Maverick Vinales sebagai yang tercepat dengan catatan 1.54.455 kemudian di susul oleh rekan satu teamnya Valentino Rossi dengan catatan waktu lebih lambat +0.277 detik dan di posisi ke tiga ada Andrea Dovizioso dengan catatan waktu lebih lambat +0.364 detik. luar biasa peningkatan yang di raih oleh yamaha.

Jika kita lihat dari raihan catatan waktu yang di capai 4 pembalap ter atas sudah menembus catatan waktu 1.54 detik. Begitu juga Rider Repsol honda Marc Marquez berhasil menyodok ke papan atas dengan menempati posisi ke 7. Rider lainnya Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa justru melorot ke posisi ke 9 untuk JL99 dan 15 untuk DP26.

Kita nantikan hasil di hari ke 3 Pre Season Test MotoGp 2017 yang berlangsung di sirkuit Losail Qatar, apakah akan ada kejutan lain dari rider-rider motogp ini? atau malah catatan waktu Maverick Vinales bersama yamaha semakin tajam? 

0 Response to "Pre Season MotoGP 2017 Losail Qatar Day 1 dan Day 2, Ducati dan Yamaha Merajai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel