Pembaharuan Yamaha Vixion FaceLift 2017 Berdasarkan Penampakan Yang Sudah Terungkap

Hello Bro n Sis
Tahun 2017 ini motor naked kebanggaan yamaha yang sudah melanglang buana nyaris 10 tahun di Indonesia akhirnya mendapatkan pembaharuan untuk kesekian kalinya. apa saja sih pembaharuan yang di lakukan terhadap motor naked 150 cc berdasarkan penampakan demi penampakan yang sudah terjepret di jalanan.

Pertama adalah perubahan paling besar tampaknya terjadi di sektor penerangan, Lampu - lampu pada Next Vixion Facelift di tahun 2017 ini sudah menggunakan LED baik untuk lampu depan maupun lampu belakang. eh untuk lampu sein tampaknya masih memakai lampu vixion generasi sebelumnya. 

Tampak-samping-yamaha-vixion-2017

Selanjutnya adalah pindahnya posisi kunci kontak ke Stang atau pada posisi sebenarnya. karena di beberapa perubahan seri yamaha vixion posisi kunci kontak sempat di letakkan di daerah tangki. Selanjutnya selagi masih di daerah depan terlihat memang bagian Spedometer sudah full Digital dengan layar yang lebar. Selain itu satu hal yang dianggap sepele namun sangat menentukan sisi ke indahan sebuah motor adalah posisi dudukan Plat Tanda Nomer Kendaraan Bermotor masih di letakkan di atas Headlamp.

Beralih ke bagian belakang, Spakbor sudah di design dengan model motor jaman sekarang, model menggantung gitu. Dengan design seperti ini maka bro n sis yang gemar modifikasi tentunya akan di permudah, sangat besar kemungkinan model seperti ini bisa plug n play dengan mudah.

Bagian tangki dan Sayap memiliki design yang juga baru. Bagian tangki sudah sangat jelas baru karena posisi kunci kontak sudah tidak melekat di bagian ini. Lalu bagian sayap memiliki dua lapis sehingga terlihat lebih berotot. Karena ini cuma penampakan jalan raya kita belum dapat memastikan secara baik design bagian sayap yang menimbulkan polemik di beberapa kalangan.

Ok itu tadi beberapa hal yang baru pada Next yamaha vixion 2017 atau yamaha vixion facelift 2017 yang sudah terlihat berdasarkan jepretan ketika motor di test di jalanan. untuk bagian lain seperti Arm belakang, rangka delta box, dudukan kaki boncenger, design velg, knalpot sepertinya masih di pertahankan.

Oiya satu lagi, bagian mesin juga masih misterius, akankah menggunakan mesin yang sudah di upgrade ke kubikasi 155 cc dan di padukan fitur Slipper Clutch? sabar dulu ya bro nantikan kabar kabar update nya ya! Jangan sungkan untuk menyampakan opini anda tentang artikel ini di kolom diskusi di bawah!!

0 Response to "Pembaharuan Yamaha Vixion FaceLift 2017 Berdasarkan Penampakan Yang Sudah Terungkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel