Kawasaki Ninja 4 Silinder Kembali Menyeruak Ke Permukaan

Hello Bro n Sis, Kawasaki Ninja 250 4 silinder kembali berhembus, tampaknya kabar ini tidak henti - hentinya muncul ke permukaan, untuk mempertahankan tahta sebagai salah satu pabrikan premium dan exclusif bike ada kabar jikalau kawazaki mempertimbangkan Ninja 250 4 silinder.

Wow mesin 250 4 tak dengan jumlah silinder 4 buah? tentunya motor ini akan menjadi buah bibir sampai akhirnya benar atau tiddak dimunculkan. jika kubikasi mesin hanya 250 namun menggunakan mesin 4 silinder tentunya biaya produksi akan membengkak. 

Kawazaki-ninja-250
pict : istimewa

Biaya produksi membengkak juga akan berimbas ke harga jual dong, ya iyalah bro n sis, akan di banderol berapa kawazaki 4 silinder, lah yang dua silinder saja sudah menyentuh harga 70 jt an. Bukan Ninja 250 dengan 4 silinder ini kembali membuat biker Galau.

Pemicu utamanya apa lagi selain pasar sport dengan kubikasi 250 cc yang di kuasai kawazaki sudah mulai terusik, ada 2 pabrikan besar bermain di sini dengan rentang harga yang tidak jauh berbeda dan spesifikasi yang lebih up to date.

Wajarlah ninja 250 di upgrade, tetapi mengenai jumlah silinder yang meningkat menjadi 4 tentunya perlu pertimbangan matang, bagusnya lagi jika kawazaki bisa menghadirkan ninja dengan jumlah silinder 4 ini dengan harga yang kompetitif.

Bagaimana menurut pendapat anda bro n sis? Ninja 250 memang sangat kental akan merek motor premium, jadi jika harga dan spesifikasi yang di upgrade saya rasa sih wajar wajar saja. karena segmen sport 250 itu sangat menarik untuk di telisik lebih jauh.

Konsumen rela memboyong ke garasi asalkan sesuai dengan apa yang di inginkan, Kembali ke faktor U yaitu Uang, jika memang akan di produksi kapan? haruskah menunggu hingga bertahun - tahun, lah faktor U akan Menjadi Usia dong?

Usia konsumen yang akan berminat membeli tentunya akan bertambah, misal karena terlalu lama menunggu tidak sadar sudah berkepala 4, masih doyan naik motor sport 250 dengan 4 silinder? mau kemana dengan perut buncit menaiki motor anak muda hahaha. kan lebih elok jika naik Big Bike atau naik matic, Mungkin.

Tetapi walaupun calon pembeli tadi sudah mulai berkepala 4 jangan lupakan pangsa pasar yang juga mulai menginjak remaja, jumlah mereka kemungkinan akan lebih banyak, Bisa jadi ini yang di lirik kawazaki.

Ok kita nantikan sepak terjang next kawazaki ninja 250 di Indonesia, semua kemungkinan masih bisa terjadi. bukan hanya bersaing di performa melainkan di sisi teknologi juga sangat ketat di motor sport 250 cc. Jangan Lama - Lama saja dalam merealisasikan nya bos!! Faktor U "Usia" kita juga ingin merasakan sensasi berkendaraanya hahaha.

0 Response to "Kawasaki Ninja 4 Silinder Kembali Menyeruak Ke Permukaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel