Honda CRV Generasi Ke 5 Akan Menggunakan Mesin Turbo, Benarkah?

Hello Bro n Sis
PT Honda Prospect Motor (HPM) Selaku pemegang merek kendaraan roda 4 honda terdeteksi sedang mempersiapkan sosok mobil SUV mereka yang sudah mengaspal di Indonesia sekitar tahun 2000-an silam. SUV honda? mmhh CRV dong?

Ya benar Bro n Sis, kabar berhembus jikalau kehadiran Honda CRV terbaru di Indonesia adalah di tahun 2017 ini, paling lambat di kuartal ke 3. wow mantap. lalu apa lagi kabar anginnya.

Honda-CRV-2017

Untuk sisi ekterior mungkin bro n sis sudah mengetahui dari beberapa penampakan jalan raya, ya designnya kemungkinan tidak jauh berbeda. Ada tambahan sedikit mengenai jok untuk penumpang yakni bukan 7 penumpang melainkan 5 penumpang plus 2

Itu artinya 2 kursi penumpang di belakang bukanlah menjadi keunggulan utama, tentunya 2 kursi tambahan ini sudah barang tentu tidak akan nyaman untuk anda yang memiliki tubuh yang bongsor. karena plus 2 ini menandakan jika 2 kursi di belakang ini bukanlah kursi utama, ya semacam kursi tambahan gitu.

Kabar yang paling kencang berhembus adalah update mengenai mesin dari Honda CRV generasi ke 5 ini. Dari sumber dapur pacu terungkap jika all new honda CRV 2017 akan memiliki 2 pilihan mesin, salah satunya akan di lengkapi turbo. wow! mesin mana yang memakai turbo? mesin barukah?

Mesin all new honda CRV generasi ke 5 di tahun 2017 yang akan memakai turbo adalah mesin berkubikasi 1500 cc, mesin ini di ambil dari basis honda Civic. hal ini tentu berbeda dengan CRV di negeri gajah putih di mana Honda di Thailand membekali honda CRV dengan mesin 1600 cc Diesel.

Kemudian mesin yang lagi satu untuk Honda CRV 2017 adalah mesin yang memiliki kubikasi 2000 cc, yang kabarnya masih identik dengan mesin sebelumnya. mhh kok tidak mempergunakan mesin yang lebih besar, misal mesin 2400 cc seperti yang di pergunakan di Thailand?

Ok demikian sedikit kabar dari all new Honda CRV generasi ke 5 di tahun 2017. tahun ini memang tahunnya Honda CRV sepertinya, karena semua jenis mobil honda sudah di upgrade di tahun 2016 lalu. Tinggal Honda CRV yang belum bersolek

Bagaimana Opini anda Bro n Sis? Kemungkinan beberapa kalangan akan menyayangkan jok penumpang yang 5 + 2, namun jika anda mampu membeli CRV tentunya bukan untuk mencari banyak penumpang kan atau untuk taxi online hahaha. 

0 Response to "Honda CRV Generasi Ke 5 Akan Menggunakan Mesin Turbo, Benarkah?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel