Honda CRF150 Segera Mengaspal Di Indonesia!! Mmmhhh Menarik Nih

Hello Bro n Sis
Meskipun unit motor petualang Honda CRF 250 Rally belum sampai secara serentak di seluruh Indonesia namun antusiasme masyarakat akan hadirnya sang petualang 250 cc dari honda ini sangatlah banyak.

Honda sangat cerdik memposisikan motor yang notabene sebagai motor premium namun di banderol dengan harga di bawah para pesaingnya, selain itu harga yang di jual ke konsumen ini juga memiliki nilai lebih.

Honda-CRF-150L
pict : Istimewa

Nilai lebih ini seakan semakin memanjakan bro n sis yang mendambakan motor Off road, misalnya suspensi Up Side Down. nah berdasarkan hal ini ada kabar berhembus jikalau honda Indonesia berencana menghadirkan Honda CRF150.

What CRF150? ya benar bro n sis, honda tampaknya sudah mulai melirik paar motor offroad, Memang dalam beberapa tahun belakangan segmen ini hanya di dominasi oleh beberapa merek saja, namun kali ini berbekal amunisi CRF 250 rally yang sudah di lempar ke pasar lebih dahulu dan hasilnya respon pasar positif maka kabar ini berhembus.

Memang dari segi kubikasi motor CRF150 berada di bawah CRF250Rally namun dari segi segmen tentunya tidak semua orang mampu dan mereka juga mendambakan motor petualang atau offroad yang memiliki kubikasi 150 cc.

Dari segi design CRF150 yang akan hadir memiliki design yang tidak jaug beda dengan sang kakak, wow mantap banget, kabar lainnya adalah mesin 150 cc yang akan di cangkongkan pada motor CRF 150 ini adalah mesin SOHC 1 silinder yang memiliki torsi yang besar.

Ok Kita nantikan beberapa bulan ke depan, bagaimana realisasi dari motor offroad dengan kubikasi 150 cc dari Honda ini? apakah juga sudah mengusung suspensi up side down? Memang segmen motor off road memiliki konsumen yang unik, rata rata mereka yang bermain di motor penggeruk ini notabene sebagai hobby.

Mereka membeli motor yang akan di pergunakan di akhir pekan ataupun saat liburan bersama teman atau rekan rekan di komunitas, jadi ya gitu deh bro n sis, segmen ini tentunya masih sangat terbuka lebar, tinggal bagaimana suatu merek mengemas produk yang di tawarkan.

Karena itu tadi, para pecinta motor offroad sudah barang tentu sangat memahami spesifikasi dan berbagai hal yang di perlukan pada sebuah motor yang akan di pergunakan untuk off road, dan tentunya pengalaman mereka sudah sedikit di atas rata rata. ga mungkin kan new bie pakai motor off road untuk ke pasar xixixi bukan begitu bro n sis?

0 Response to "Honda CRF150 Segera Mengaspal Di Indonesia!! Mmmhhh Menarik Nih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel