Honda 150 SS Racer - Prototype Street Sport Racer dari Honda. Gagah !!

Hello Bro n Sis
Satu hari setelah Perayaan perayaan hari Raya Nyepi Tahun baru caka 1939, Bagaimana Kabar Bro n sis semua, semoga senantiasa sehat serta semua berjalan lancar sesuai rencana. Bagi rekan - rekan yang beragama hindu atau yang merayakan saya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi di tahun 2017 ini. Terima kasih juga Kepada bro n sis yang setia membaca atau tersesat di blog yang berasal dari pulau Bali ini, semoga apa yang tertuang di blog yang sangat sederhana ini memberikan manfaat, segala sisi baik yang ada silakan di terapkan namun sisi buruknya tolong jangan di tiru, dan bila memiliki masukan kritikan atau saran bisa langsung tulis di kolom diskusi ataupun melalui nomer kontak dan email yang ada di sub menu Contact.

Hari ini kondisi lagi drop setelah seharian di padati dengan berbagai aktifitas keagamaan namun cukup senang karena dapat berjumpa dengan rekan-rekan dan para pembaca blog dan penonton Video vlog saya di media online yaitu youtube, selain itu berkesempatan secara langsung berjumpa dengan punggawa atau master ogoh ogoh kreator banjar Tainsiat Denpasar. Selain itu Saya pribadi juga dapat secara langsung melihat prosesi upacara Ngampil Ida Bethara Ring Bale Agung di Desa Pekraman Denpasar tepatnya di Pura Puseh yang berlokasi di Jalan Gajah Mada Denpasar bersama Keluarga Besar Banjar Bumi Shanti. Sekali lagi Terima Kasih Banyak.

Honda-150ss-Racer-2017
pict : Istimewa

Ok kembali ke topik otomotif, di negeri gajah putih Thailand, pabrikan honda memperkenalkan sebuah motor bergaya klasik namun memiliki tampang sangat berotot serta memiliki kubikasi mesin 150 cc honda menyebutnya dengan honda 150ss racer.

Untuk urusan mesin memang tidak terlalu besar, honda mengatakan jika mesin yang di pergunakan identik dengan Honda CB150R di Indonesia. hanya saja design beberapa komponen sudah diupgrade sehingga menghasilkan tampang klasik serta sangat berotot.

Jika kita telisik lebih dalam Honda 150ss racer yang di kerjakan oleh honda Thailand ini tidak main main, lihat saja beberapa komponen era motor jaman sekarang sudah menempel pada Honda 150 ss Racer antara lain seperti: Suspensi Up Side Down, knalpot di bawah body, arm Belakang banana, dll

Memang motor ini masih Prototype, dimana menurut kabar honda Thailand menghabiskan banyak biaya untuk mempersiapkan segala hal untuk mewujudkan honda 150SS racer ini. kita nantikan kelanjutan dan realisasi nya, jika kita bercermin dari prototype honda CBR250RR yang saat kelahirannya tidak jauh beda dengan type prototype maka kemungkinan honda 150cc ss Racer akan memiliki wujud tidak jauh beda dengan apa yang bro n sis lihat ini.

Pertanyaan lain adalah akankah di boyong ke Indonesia? mhh jika di pasarkan di Indonesia dengan kubikasi yang hanya 150 cc tentu akan pro dan kontra, sebab konsumen di Indonesia unik, paling tidak dengan wajah se gagah ini kubikasi mesin minimal 250 cc. bagaimana menurut bro n sis, silakan didiskusikan di kolom yang tersedia.

0 Response to "Honda 150 SS Racer - Prototype Street Sport Racer dari Honda. Gagah !!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel