Harga New Yamaha R15 VVA 155 cc Di Banderol IDR 34.5 Jt ON The Road Jakarta

Hello Bro n Sis
Setelah beberapa hari lalu kita ketahui bersama jikalau anda yang sudah mendambakan motor bergender sport dengan kubikasi 150 cc terbaru yamaha, yakni New Yamaha R15 VVA 155cc sudah bisa anda lakukan pemesanannya mulai 1 April 2017 dengan cara online.

Kali ini kabar muncul dari situs remi yamaha Indonesia jika New Yamaha R15 VVa 155 cc tersebut di banderol dengan harga IDR 34.5 jt. What !! harga ini untuk daerah Jakarta dan Sekitarnya bagaimana nanti dengan harga di Bali bisa jadi menembus harga IDR 35 Jt an.

Harga-New-Yamaha-R15-VVA-155cc

Tapi tunggu dulu, ini motor baru memiliki berbagai kelebihan, mesin spesifikasi paling tinggi di kelasnya, design menyerupai moge, suspensi up side down, spedometer digital, dan berbagai kelebihan lainnya. 

Sebagai produk paling baru tentunya berbagai kelebihan bisa anda temui di new R15 VVA 155 cc, jika kita berbicara harga memang yamaha mematok harga paling tinggi di kelasnya namun dengan harga ini bro n sis akan mendapatkan berbagai kelebihan.

Kelebihan ini tentunya jika di hitung nilainya akan membengkak bisa bisa jauh di atas spesifikasi yang sudah anda bisa dapatkan pada yamaha New Yamaha R15 VVA 155 cc, beberapa yang tidak akan anda dapatkan di motor sport 150 cc lainnya di bagian mesin adalah fitur Slipper Clutch.

Untuk saya pribadi harga ini sudah mewakili berbagai kelebihan yang di berikan, sekarang kembali ke konsumen masing masing, memang untuk ukuran motor sport 150 cc harga di tahun 2017 ini sudah di atas 30 jt semua kecuali suzuki dengan GSXR-150.

Harga Fitur dan design memang sangat menentukan di segmen ini, para rider tentunya bingung mau pilih yang mana, Pilih mana hayo !!

So Siap - siap tanggal 1 April 2017 ya, karena berdasarkan rumor yang berhembus jikalau unit yang di sediakan yamaha pada saat pemesanan On Line ini hanya 155 unit. jadi di butuhkan kecepatan untuk meng klik tombol nich, selamat berbelanja On Line!!

0 Response to "Harga New Yamaha R15 VVA 155 cc Di Banderol IDR 34.5 Jt ON The Road Jakarta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel