Yamaha Vixion 2017, Sisi Depan Terungkap Posisi Kunci Kontak Kembali Ke Stang

Hello Bro n Sis
Akhirnya lewat bro Ayup Jaya yang berhasil mengabadikan sisi depan next Yamaha Vixion atau bahasa kekiniannya yamaha vixion Facelift 2017 terungkap, bagaimana penampakan dan apakah sudah sesuai dengan ekspektasi kalangan biker Indonesia?

Dari gambar head lamp ini kita secara cepat berhasil mengetahui bagaimana sesungguhnya wujud sang naked bike 150 cc kebanggaan yamaha, namun dari gambar tersebut pula kita dapat menyimpulkan beberapa poin untuk yamaha vixion tahun 2017.

Lampu-Depan-Yamaha-Vixion-2017
pict : Iwanbanaran

Hal hal yang kita dapat simpulkan antara lain, next yamaha vixion tidak menggunakan suspensi Up Side Down. masih menggunakan suspensi teleskopik, jiah kok belum di upgrade? selanjutnya penempatan lubang kunci utama kembali ke stang bukan di tempatkan di tangki lagi.

Penempatan kunci di stang ini pun sudah di lengkapi dengan magnet untuk menambah keamanan sang naked bike. Lampu Lampu sudah Full LED, baik untuk lampu Utama dan Lampu Belakang, namun mengenai design lampu Utama ini yang sepertinya akan berpolemik ada suka dan tidak suka, karena menurut saya pribadi kurang greget dan kurang wow gitu bro n sis.

Spartboard Belakang berubah drastis, sudah sejenis motor sport, keren. Namun beberapa hal juga masih identik dengan yamaha Vixion sebelumnya, misalnya pijakan kaki boncenger, lampu sein, velg juga sepertinya masih sama, knalpot, dan satu lagi yang di sayangkan belum di upgrade adalah arm yang masih mengkotak.

Untuk spedometer sepertinya sudah full digital, karena dari penampakan ini sangat jelas terlihat memiliki layar yang sangat besar jika tidak salah sekitar 4 inchi lebih gitu, ukuran pastinya tentu saat peluncuran nanti ya.

Bagaimana tanggapan anda dengan next yamaha vixion 2017, apakah ini memang hanya facelift? jadi tidak banyak perubahan? begitupun mengenai design lampu depan yang sepertinya kurang wow, serta beberapa hal yang semestinya di upgrade eh malah masih di pertahankan. simak juga Vlog Amatir tentang yamaha Vixion 2017 di bawah ini.


Ini menurut saya pribadi loh, apakah untuk menekan harga jual agar masih kompetitif? namun jika melihat Yamaha R15 yang sudah di upgrade di segala sisi sedikit merasa di anak tirikan jika seperti ini. ok kita nantikan kabar selanjutnya, siapa tahu gambar ini posisi jepretnya kurang pas sehingga gambar terlihat tidak maksimal.

0 Response to "Yamaha Vixion 2017, Sisi Depan Terungkap Posisi Kunci Kontak Kembali Ke Stang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel