Wujud Cinta Honda Bali Kepada Konsumen Dalam Momen Valentines Day Bertajuk "Say Your Love With Scoopy"

Hello Bro n Sis
Wujud Kasih atau cinta kita kepada seseorang dapat di wujudkan dengan berbagai hal, ada yang berbentuk barang ataupun berbentuk tindakan. Nah momentum hari kasih sayang ini tiap tahunnya di peringati pada bulan Februari tanggal 14, Tetapi bro n sis bukan berarti tiap tanggal tersebut saja harus menumjukkan rasa sayang, karena rasa saya atau cinta ada baiknya di tuangkan setiap hari. wah sudah pasti hidup anda akan penuh Love dan sangat cerah.

Masih dalam rangkaian merayakan hari kasih sayang, Astra Motor Bali kembali meng-apresiasi konsumennya dalam event yang bertajuk “Say Your Love with Scoopy”. Acara yang digelar Sabtu, 18 Pebruari 2017, berlokasi di Mall Bali Galeria, mengajak konsumen untuk turut merayakan Hari Valentine 2017 dalam nuansa Romantic. Kegiatan yang sudah di laksanakan mulai dari bertepatan Hari Valentine 14 Pebruari 2017 yaitu :  pembagian coklat, kegiatan social pembagian sembako ke petugas kebersihan, Romatic touring dengan melibatkan 30 couple pengguna Honda Scoopy disambut antusias oleh konsumen.

Say-Your-Love-With-Honda-Scoopy-MBG17

Acara yang dikemas dalam nuansa romantis, diawali dengan city touring pasangan pengendara honda scoopy dengan melintasi rute seputaran Denpasar dan finish di MBG, dilanjutkan dengan Romantic Dinner dengan suasana penuh kasih sayang. Berbagai games kebersamaan mewarnai pasangan yang begitu antusias menikmati acara ini.  Sementara itu para pengunjung dapat melihat atrium Barat Mall Bali Galeria untuk menyaksikan secara langsung type motor Matic yang dipamerkan berkonsep family dalam  Honda Matic Exhibition dengan memberikan berbagai program khusus on the sport selama periode pameran 18-19 Februari 2017. Acara semakin meriah dengan performs dan competition seperti : High School Dance Competition, Lipsync Battle dan Puncak acara di meriahkan dengan penampilan segar dari bintang tamu The Overtunes.
“Melalui kegiatan ini kami ingin bersama-sama konsumen merayakannya dalam suasana kekeluargaan dan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas konsumen Honda ,” ungkap Gede Legawa selaku Ketua Panitia kegiatan ini.

Tercatat sepanjang tahun 2016 lalu, type skutik berkontribusi sebesar 96% dalam penjualan Honda di Bali, khusus type Honda Scoopy berkontribusi sebesar 45%, yang membuktikan bahwa matic Honda sangat di terima dan dipilih oleh masyarakat Bali untuk aktifitas sehari-hari.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel