Viar Adventure 250 Tampaknya Dalam Waktu Dekat Akan Mengaspal Di Indonesia!!

Hello Bro n Sis
Motor motor penggeruk tanah atau motor penjelajah bisa juga di sebut motor adventure tampaknya mulai di lirik oleh pabrikan roda dua di Indonesia, Sebelumnya hanya kawazaki yang getol menjual motor segmen ini di tanah air.

Beberapa waktu yang lalu saat pembalap motoGP Marc Marquez dan Dani Pedrosa hadir di Indonesia, momentum ini tidak di sia siakan begitu saja, duo pembalap ini sekaligus di daulat untuk menghadirkan CRF 250 Rally.

Viar-Adventure-250
pict : istimewa

Bukan hanya itu. ternyata eh ternyata, saya nya sendiri tidak begitu perhatian ternyata Indonesia memiliki pusat produksi motor sejenis dimana perusahaan ini berkolaborasi dengan pabrikan asal China produsen ini bernama Viar.

Pada ajang motor show beberapa bulan lalu di Jakarta Viar sempat mempertontonkan motor yang akan mereka pasarkan yaitu Viar Adventure 250 cc. Dan beberapa saat yang lalu di sosial media sempat geger karena adanya sosok Viar Adventure 250 ini siap di test menjelajah jalur tertentu.

Tidak di jelaskan menjelajah jalur yang di maksud apakah shooting iklan ataukah test ride pabrikan. Wow bisa jadi dalam waktu dekat akan meluncur juga nih motor di tanah air. Jika kita melihat design motor ini boleh tuch.

Lihat saja dari sisi samping, motor ini tampak kokoh, terlihat juga sasis motor ini sudah adanya tambahan penguat. Lampu lampu juga sudah menggunakan lampu LED sehingga lebih terang. ke kokohan motor ini juga tercermin dari suspensi depan yang sudah Up Side Down.

Beberapa vitur unggulan seperti Windshield yang akan melindungi pengendara dari terpaan angin saat touring yang cukup tinggi. kemudian kelebihan lainnya adanya pawer outlet untuk gatget Kesayangan. untuk pengereman motor ini juga sudah mengunakan rem cakram depan dan belakang.

Ok lah kalo begitu kita tunggu gebrakan Viar. Btw mirip suzuki 250 V strom yah khususnya di bagian depan di bawah head lamp. Pasar motor jenis ini memang sangat segmented. pemiliknya tentu memiliki berjuta alasan untuk meminang motor bergendre Adventure ke garasi mereka. Untuk harga tentunya Viar akan lebih terjangkau, namun kita tunggu tanggal mainnya saja.

Tahun 2017 pasar motor adventure makin memanas, Suzuki juga katanya mau turun tangan di segmen ini bersama V Strom 250 nya. Yamaha bagaimana? oiya kan sudah ada Special Engine ya di Segmen Complete Build up Mereka akankah di lokalkan? www.3835group.com

0 Response to "Viar Adventure 250 Tampaknya Dalam Waktu Dekat Akan Mengaspal Di Indonesia!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel