Vespa Sprint Denpasar Bali Spesifikasi, Harga dan First Impression

Hello Bro n Sis
Vespa merupakan salah satu roda dua yang mengaspal di tanah air sejak berpuluh - puluh tahun silam, keberadaan motor vespa memang memiliki cerita tersendiri bagi para pemiliknya. namun di era modern seperti sekarang Vespa menjelma menjadi salah satu merek yang premium.

Kesan premium terpancar dari kualitas bahan yang di pergunakan namun tetap dengan garis body yang identik dengan vespa jaman dahulu. Salah satu Vespa era modern yang berhasil kita lihat lebih dekat adalah vespa Sprint. yuk kita ulas lebih dalam seperti apa Vespa di era Modern.

Vespa-Sprint-2017

Melihat secara design dan garis body memang secara khusus motor vespa ini tetaplah sebuah vespa, yang tidak lekang termakan oleh jaman, kecuali anda adalah pecinta vespa maka anda dapat dengan sangat mudah membedakan seri demi seri atau type vespa yang sedang anda lihat wara wiri di jalanan.

kebetulan kali ni ada sebuah Vespa Sprint 150 cc tahun 2017 yang merapat ke pondok 3835 group, vespa in merupakan unit test dari PT Tiara Indah yang beralamat di Jl Gatot Subroto Tengah Denpasar Bali. 

Vespa Sprint merupakan vespa yang bergender sport, dengan mesin berkubikasi 154.8 cc 4 langkah dengan silinder tunggal 3 katup yang sudah di cangkokkan teknologi i-Get Engine. Dengan teknologi ini maka vespa Sprint mampu menghasilkan tenaga 8.7 Kw pada putaran mesin 7500 Rpm dan Torsi 12 NM pada 5000 Rpm.

Selain itu vespa masih mempertahankan kualitas body yang sangat tebal, sehingga di era modern seperti sekarang sangat sulit bagi kita menemukan motor scutik sejenis dengan bahan body seperti milik vespa.

Untuk menunjang kepraktisan dalam berkendara vespa juga memiliki beberapa vitur unggulan bagi para pemiliknya seperti USB charger dan consol yang sangat rapi di bawah kemudi, kemudian bagasi di bawah jok juga sangat lapang yang mampu menelan helm full face.

Untuk dimensi secara keseluruhan vespa Sprint ini bagi postur orang Indonesia lumayan Besar dan tinggi, saya pribadi yang memiliki tinggi 169 cm jika dalam posisi tegak masih jinjit balet dan tidak menapak sempurna di tanah karena tinggi sadel 790 mm.

Begitupun saat anda berkendara, anda akan merasa berkendara paling tinggi di jalanan di banding kendaraan lain, memang posisi berkendara dan berboncengan pada Vespa Sprint ini sangat santai dan jok juga sangat lebar dan tebal, pastinya dalam perjalanan jauh tidak akan terasa melelahkan.

Teknologi lain yang telah di terapkan pada Vespa Sprint adalah suspensi depan lain dari pada yang lain, vespa memberikan suspensi lengan tunggal dengan pegas helikal dan peredam kejut hidrolik tunggal dengan aksi ganda. pokoknya nyaman banget dah, jalan bergelombang atau datar di libas dengan nyaman.

Begitu pula dengan suspensi belakang meskipun masih suspensi tunggal namum memiliki  4 tingkat setelan kekerasan, di sesuaikan dengan gaya berkendara pemilik. namun ada yang sangat di sayangkan, pengereman belakang masih menggunakan pengereman tromol.

Berbeda dengan rem depan yang sudah menggunakan pengereman dengan sistem Cakram dengan ukuran 200 mm tetapi belom ABS. Beralih ke ukuran ban vespa masih memiliki ukuran ban yang mirip dengan pendahulunya yaitu 120/70-12 pada ban belakang dan 110/70-12 pada ban depan.

Bagi anda yang gemar berpetualang Vespa Sprint ini memiliki tangki bahan bakar yang sangat besar, dimana dapat memuat bahan bakar hingga 9 liter dan dengan teknologi i-get per liter bahan bakar mampu menempuh jarak hingga 45km -60 km / liter.

Vespa Memang merupakan kendaraan roda dua yang masih di Import dari luar negeri sehingga harga jual motor ini di atas rata - rata motor pada umumnya, namun dengan harga yang di tawarkan anda juga akan mendapatkan beberapa kelebihan yang tidak akan anda dapatkan pada motor di Indonesia. Berikut video amatir first Impression Vespa Sprint


Untuk Wilayah denpasar Bali Vespa Sprint di jual dengan harga Rp 43.300.000 on the road, jika anda berminat tentu saja bisa merapat ke dealer vespa terdekat, harga ini akan berbeda tergantung domisili rekan - rekan.

0 Response to "Vespa Sprint Denpasar Bali Spesifikasi, Harga dan First Impression"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel