Suzuki GSXR150 Sudah Mendarat di Bali, Harga Yang di Tawarkan Rp 29.5 Jt Saja

Hello Bro n Sis
20 Februari 2016 saya dan rekan - rekan dari Balimotoblog mendapatkan kesempatan bertatap muka langsung dengan salah satu motor terbaru dari suzuki yaitu suzuki GSXR150, bukan hanya itu kami juga langsung mendapatkan informasi yang menarik dari para punggawa PT Cahaya Surya Bali Indah (CSBI), namun untuk artikel ni saya akan membahas daftar harga Suzuki GSXR150.

Untuk Wilayah Denpasar Bali sendiri ternyata sudah memajang motor SUzuki GSX ini sudah hampir seminggu, dan banderol yang di tawarkan kepada publik adalah Rp 29,5 jt On The Road Denpasar Bali, harga ini tentunya lebih mahal dari harga promosi yang berlaku di Jakarta dan Sekitarnya, dimana untuk Jakarta dan sekitarnya suzuki mematok harga 27.9 Untuk Suzuki GSXR150 mereka.

Suzuki-GSXR150-Denpasar-Bali

Dari 3 warna yang di tawarkan suzuki untuk suzuki GSXR150, ternayata yang paling di minati oleh masyarakat Bali adalah warna Hitam Doft, berikutnya adalah warna Biru khas Suzuki Motogp. Untuk warna hitam sendiri memang memiliki dua type yakni hitam glossi dan hitam doft, semua tergantung selera masing masing sih tentang warna ini.

Secara menyeluruh memang suzuki GSXR150 setelah di lihat langsung memiliki dimensi yang sangat ramping dan mungil, namun masih layak kok dika anda memiliki tubuh yang bongsor, sebab untuk ukuran motor 150 cc motor ini sudah memadai. Di balik dimensinya yang memang lebih ramping dari para kompetitor terdapat mesin yang mampu menghasilkan tenaga dahsyat.

Lain waktu saat regional launching kita ulas lebih dalam yah seperti apa sih tenaga sang Suzuki GSXR150, Bukan hanya tenaga yang dahsyat, Suzuki GSXR150 juga memiliki berbagai fitur canggih yang sementara hanya di miliki oleh Suzuki GSXR150 untuk segmen mesin dengan kubikasi 150CC yaitu Smart Key.

Dengan hadirnya smart Key tentunya anda tidak perlu memasukkan anak kunci ke lubang kunci saat ingin menyalakan kendaraan, cukup mengantongi kunci di saku celana atau menyimpan di tas maka dengan mudah Suzuki GSXR!50 dapat anda operasionalkan. Seperti biasa bro n sis Suzuki Bali juga menawarkan paket kredit bagi bro n sis yang berkeinginan membeli motor, tidak harus dengan Cash Keras loh.

Demikian sedikit info mengenai Suzuki GSXR150 untuk wilayah bali, untuk informasi lain saya sudah ulas di artikel - artikel sebelumnya, bro n sis bisa membaca beberapa info penting lainnya di sisi sebelah kanan atau sisi bagian bawah. Jadi makin penasaran dengan tenaga sang GSXR150!! tunggu kabar kabar selanjutnya ya.

0 Response to "Suzuki GSXR150 Sudah Mendarat di Bali, Harga Yang di Tawarkan Rp 29.5 Jt Saja"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel