Sinnob Hadirkan Sproket Gear Model V-Belt, Makin Mewah Dan Senyap

Hello Bro n Sis
Jaman motor matik sekarang ini adalah salah satu alasan dari beberapa biker berpindah haluan dari motor menggunakan perseneling ke otomatis, alasannya banyak! ada yang ingin kepraktisan, ada yang ingin kenyamanan serta dengan menggunakan motor matik tentunya suara motor akan lebih senyap karena tidak menggunakan rantai.

Lalu apakah penggunaan belt seperti pada motor matik bisa di terapkan di motor yang menggunakan gear? Untuk segmen motor besar mungkin beberapa bro n sis pernah melihat bagaimana sebuah belt berhasil menggantikan posisi rantai hingga motor menjadi lebih senyap. Di tahun 2017 ini adalah pabrikan Sinnob berhasil menciptakan paket Gear dan belt untuk beberapa motor sport yang ada di Indonesia.


Iya Sinnob yang sebelumnya terkenal dengan sprocket gear dengan penarik rantai kini sudah berhasil mengembangkan produknya dengan melahirkan produk terbaru bernama Sinnob Driving Belt. Produk ini merupakan produk yang di teliti sejak 4 tahun yang lalu pada motor berpenggerak roda menggunakan V belt bukan menggunakan penggerak Rantai. 

Karya Sinnob ini di tujukan bagi pemakaian v belt pada kendaraan yang lebih sering di pergunakan pada putaran mesin tinggi, berbeda dengan Belt pada umumnya misalnya motor besar yang di ciptakan untuk putaran mesin yang lebih rendah.

Produk belt dari Sinnob ini berbahan dari Kevlar anti peluru Polyurethane dengan soaking System, lalu Gir depan dan belakang terbuat dari besi komposit yang terlapisi Polyurethane. Dengan bahan tersebut maka Kelebihan utama dari penggunaan Vbelt Sinnob ini adalah minim perawatan.

Dari Informasi resmi jika produk vbelt dari Sinnob ini juga memiliki kemudahan dalam perawatan hingga mudah di bersihkan sehingga gear tetap bersih serta terlihat lebih gagah. Sinnob juga mengklaim jika pemasangan pada motor juga sangat mudah.

Sangat mudah karena Sinnob sudah menciptakan Vbelt ini untuk beberapa type motor sport di Indonesia antara lain :
  1. Kawasaki Ninja 250 dengan ukuran R 14/45 (3,21) 16/51 (3,18)
  2. Honda CB150R dengan ukuran 15/45 (3,0) 16/54 (3,37)
  3. Yamaha Vixion dengan ukuran 15/46 (3,06) 16/54 (3,37)
  4. Honda Tiger dengan ukuran 13/43 (3,3) 16/49 (3,06)

Bukan saja di sediakan untuk beberapa motor sport di Indonesia, untuk menambah kesan serasi Sinnob juga memberi laburan warna pada produk mereka agar ada alternatif bagi anda dalam pemasangan di motor kesayangan, Sinnob menyediakan 9 warna pada gear baik untuk gear depan dan gear Belakang : Merah, Kuning, Hitam, Biru, Putih, Gold, Silver, Sky Blue, Orange. Untuk bagian Belt tentunya tersedia hanya pilihan warna Hitam.

Berapa lama usia pemakaian vbelt dari sinnob ini? berdasarkan Informasi resmi mengatakan Life time dari Paket Gear Vbelt sinnob ini mampu menempuh jarak 41.000 KM untuk Vbelt dan 50.000 untuk sproket. Untuk semua kelebihan tadi berikut harga yang di tawarkan untuk paket gear dan vbelt sinnob
  1. Honda Tiger harga Rp.1.5jt
  2. Honda CB150R harga Rp.1.5jt
  3. Honda CBR150R harga Rp.1.5jt
  4. Ninja 250Fi / Karbu harga Rp 2.5jt
  5. Yamaha Vixion harga Rp.1.5jt 

Untuk informasi lebih akan produk atau paket gear dan Vbelt Sinnob ini bro n sis bisa menghubungi Sinnob Indonesia di Email : Sinnob@gmail.com, tlp 021 877 54 000

0 Response to "Sinnob Hadirkan Sproket Gear Model V-Belt, Makin Mewah Dan Senyap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel