Satu Hati Berbagi Kasih, Valentines Day Ala Honda Bali

Hello Bro n Sis
Seperti tahun-tahun sebelumnya, bertepatan dengan hari kasih sayang, untuk kesekian kalinya Honda kembali meng-apresiasi konsumennya di Hari Kasih Sayang yang lebih kerennya disebut Hari Valentine. Serangkaian kegiatan dilaksanakan dengan mengajak para konsumen setia Honda untuk berpartisipasi. Kegiatan yang bertajuk “Say Your Love with Scoopy” merupakan salah satu bentuk kedekatan dengan konsumen melalui gathering pengguna Honda khususnya type Matic. Berbagai kegiatan menarik dilaksanakan untuk merayakan moment hari Valentine Selasa, 14 Pebruari 2017.
Honda Berbagi sembako untuk Petugas kebersihan

Valentines-day-2017-ala-honda-bali

Diawali dengan aksi social team Astra Motor Bali yang merupakan karyawan dan karyawati, pagi-pagi buta menyisir seputar kota Denpasar dengan rute Gatot Subrota-Cokroaminoto- Sesetan-Diponegoro-Teuku Umar-Panjer-Renon-Hayamwuruk-A Yani-Sutoyo, membagikan paket sembako untuk Petugas kebersihan yang selama ini telah memberikan sumbangsih nya dalam hal kebersihan di ruas jalan kota Denpasar. Dengan semangat satu hati , Sebanyak 100 paket sembako berupa beras, gula pasir,minyak Goreng , susu, dan mie instan diserahkan secara langsung kepada Petugas kebersihan berseragam hijau. Kegiatan ini merupakan bentuk Coorporate Social Responsibility (CSR) Honda untuk Bali berbagi di hari Kasih sayang ini. 

Honda Loves You bagi 15.000 coklat
Dilanjutkan dengan aksi turun ke jalan-jalan, dengan membagikan 15.000 “Coklat  Anti Baper” kepada pengguna sepeda motor Honda yang disebarkan di seluruh titik strategis jalanan seluruh Bali, secara serentak dilaksanakan oleh seluruh jaringan dealer Honda  wilayah Bali dan juga untuk konsumen yang pada hari itu datang mengunjungi dealer sepeda motor Honda. Selain membagikan cokelat, Honda juga tidak lupa mengingatkan kepada pengguna motor untuk tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara yang kali ini pesan tersebut dicantumkan pada packaging Cokelat dengan kalimat menarik. Masing-masing dealer di seluruh Bali melakukan kegiatan yang menarik sebagai bentuk kedekatan dengan konsumen-konsumen di hari Valentine diantaranya : mengunjungi konsumen yang berulang tahun bertepatan di Hari Valentine, berbagi coklat bersama para Guru, ke rumah sakit, perempatan jalan-jalan kota dll.

Honda Romantic Rally
Merupakan kegiatan yang melibatkan konsumen dalam bentuk “Honda Romantic Rally” yang merupakan peserta Couple dengan menggunakan sepeda motor Honda Scoopy. Kegiatan fun rally  ini mengambil start mulai pukul 16.00 wita dari Astra Motor Cokroaminoto, seputaran Denpasar dan Renon. Menariknya peserta rally di ajak untuk mengikuti amacing race dengan tebakan yang telah disiapkan panitia dan sekaligus peserta menikmati kuliner sesuai games yang harus di tebak. Sebanyak 30 pasangan terlibat dalam Fun Rally ini dengan tetap mengusung safety riding “Keep Safe & Ride With Heart” peserta yang ikut tanpa dipungut biaya, cukup dengan menunjukkan stnk motor Scoopy, peserta akan mendapatkan nomer peserta. 

Diakhir Fun Rally ini  para peserta rally berpasangan berkesempatan untuk menikmati sajian special persembahan dari Honda yaitu menonton film romatis di Bioskop XX1 Mall Level 21, serta  ada pemilihan Best Couple dengan hadiah uang tunai dan bingkisan menarik dari Honda.
“Pada moment hari kasih sayang ini kami ingin semakin dekat dengan konsumen,semua kegiatan di Hari ini merupakan bentuk terima kasih kepada konsumen setia  Honda  dan wujud kepedulian kami kepada sesama khususnya Petugas kebersihan yang sudah memberikan rasa aman dan bersih diruas jalan sehingga pengendara sepeda motor menjadi nyaman,” ungkap Gede Legawa selaku Ketua Panitia kegiatan ini.

Rangkaian kegiatan Honda Loves You ini belum berakhir di hari ini saja, masih ada kegiatan romantic lainnya pada tanggal 18 Februari 2017 diantaranya touring couple & Romantic Dinner, Matic Exhibition di Mal Bali Galeria, Pameran yang berkonsep  family Honda ini  memberikan berbagai program  khusus on the sport selama periode pameran 18-19 Februari 2017. Konsumen dapat mengunjungi atrium Barat Mall Bali Galeria untuk menyaksikan seara langsung type motor Mati yang dipamerkan. Dan Puncak acara di meriahkan dengan penampilan segar dari bintang tamu The Overtunes.

0 Response to "Satu Hati Berbagi Kasih, Valentines Day Ala Honda Bali"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel