Saat Suzuki GSXR150 Berjejer Dengan Suzuki FXR150, Mmhh Sama Gantengnya

Hello Bro n Sis
Untuk anda yang belum sempat melihat secara langsung sosok motor terbaru dari suzuki yaitu suzuki GSXR150 ini ada sedikit gambaran tentang seberapa besar body sang sport bike 150 cc suzuki ini. Gambar di unggah oleh Om Johan yang juga blogger bali ketika seorang kawan pemilik Suzuki FXR 150 menyambangi dealer suzuki di kawazan Denpasar. Pemilik Suzuki FXR 150 ini menyempatkan untuk mengabadikan momen tersebut dalam sebuah gambar di bawah ini.

Memang momen yang berhasil di abadikan tidaklah menyeluruh secara head to head di jepret. namun paling tidak anda sudah dapat membayangkan bagaimana suzuki meracik sang new sport bike.

Suzuki-GSXR150-VS-Suzuki-FXR150
pict : Johanadiwena

Memang secara design yang sudah berusia nyaris 15 tahun sosok suzuki FXR 150 masih terbilang up to date, tidak kalah dengan suzuki GSXR150, bahkah menurut saya pribadi di sisi depan ini meskipun suzuki FXR 150 bukanlah full Fairing namun mampu memberikan tampilan yang dinamis.

Design Headlamp Suzuki FXR yang notabene sudah dual headlamp lebih mencirikan sosok yang gahar, berbeda dengan Suzuki GSXR150 yang masih singgle Headlamp terlihat lebih kalem. 

Selanjutnya di sisi Velg tentu saja Suzuki GSXR150 lebih Up to date, velg sudah kekinian dengan design palang yang semakin mengecil di sudut lingkaran, terlihat velg memang lebih ringan milik SUzuki GSXR150.

Dari keseluruhan tinggi tangki dan postur motor ini tampak identik, cuman riding posision sepertinya berbeda, saya secara pribadi sempat mencoba suzuki FXR 150 selama beberapa hari, riding posisi nya minta ampun racing banget. Padahal stang bukan under Yoke.

Nah untuk Riding posisition Suzuki GSXR150 sepertinya tidak se extream suzuki FXR150 padahal design stang sudah Under Yoke. Ini Semua adalah opini pribadi saya akan gambar yang memperlihatkan sisi depan suzuki GSXR150 dengan suzuki FXR150. Memang dari segi usia suzuki FXR sudah sangat Tua, namun dengan segala kelebihan dan kekurangan yang di miliki masih cukup layak untuk berbicara design khususnya di segmen sport 150 cc. 

kita hanya membahas di segi design, untuk sisi teknologinya dan power mesin bagaimana ya? apakah seimbang ataukah sangat jauh berbeda? bagaimana menurut pandangan bro n sis sekalian?

0 Response to "Saat Suzuki GSXR150 Berjejer Dengan Suzuki FXR150, Mmhh Sama Gantengnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel