Red Bull Racing 2017,Design By Adrian Newey Mirip Belalai Gajah!!

Hello Bro n Sis
Kali ini kita sedikit beralih membahas F1 di tahun 2017 ini. Sama seperti ajang balap lain di setiap awal musim pastinya tiap - tiap team akan memperkenalkan pembalap dan design mobil yang akan mereka gunakan dalam pertarungan di masing - masing kompetisi.

Begitupun di ajang balap jet darat tercepat di muka bumi ini Formula 1, para team dan driver unggulan sudah di perkenalkan, namun ada satu yang menarik dari team balap red Bull racing. apakah itu?

Redbull-racing-2017

Berlokasi di Milton keynes United Kingdom Inggris, team yang berlogo sebuah banteng merah ini memiliki design yang berbeda dari team lainnya. perbedaan yang paling mencolok terlihat pada sisi moncong atau bagian depan mobil.

Mobil Formula 1 yang akan di kendarai oleh Daniel Ricciardo dan MaX Verstappen di musim kompetisi balap 2017 ini memiliki design yang unik, terlihat lubang udara yang sangat besar di bagian depan menyerupai Hidung eh belalai Gajah.

Selain itu perbaduan warna yang Biru Kuning dan merah khas Red Bull membuat mobil terlihat lebih mewah. Selain design moncong yang baru, terlihat pula sisi depan mobil dengan kode RD13 ini lebih rendah dari sebelumnya.

Karena ini F1 sudah barang tentu segala embel - embel yang berubah memiliki makna dan tujuan ergonomi mobil tercapai, itu hanya pihak Red Bull yang lebih memahami, tentunya tidak akan di ungkap detail ke publik.

Mobil Team Red Bull di kompetisi Formula 1 di design oleh Adrian Newey, Sedikit gambaran atau figur dari designer Adrian Newey, dia adalah seorang Insinyur dan ahli Aerodinamika mobil Formula 1 yang berkebangsaan Inggris. Newey merupakan salah satu insinyur tersukses di ajang balap Jet Darat F1.

Tercatat Adrian newey berhasil mengantarkan beberpa team besar F1 ke puncak tertinggi di dunia Formula 1 seperti team Williams, McLarent, dan Red Bull hingga saat ini.

Bagaimana menurut bro n sis design mobil red bull untuk musim kompetisi F1 tahun 2017? akankah team RedBull dapat menumbangkan dominasi Mercedes di tahun 2017? 

0 Response to "Red Bull Racing 2017,Design By Adrian Newey Mirip Belalai Gajah!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel