Pre Season Day 1 Formula 1 Catalunya Spanyol, Lewis Hamilton Tercepat

Hello Bro n Sis
Pre Season F1 musim kompetisi 2017 sudah di mulai, test perdana ini di laksanakan di Circuit de Catalunya Barcelona Spanyol. Memang balapan terkemuka di bumi ini terkesan kurang greget, padahal pabrikan besar roda 4 semua pada berkumpul disini, kira kira apa ya sebabnya? ok bagaimana hasil dan apakah ada kejutan pada hari pertama ini? 

Adalah Lewis Hamilton yang berhasil menjadi yang tercepat di hari pertama pre season test F1, Pembalap Mercedes ini tidak membutuhkan putaran hingga ratusan kali untuk memdapatkan catatan waktu tercepat.

pict : LewisHamilton

Lewis Hamilton berhasil mencatatkan waktu tercepat dengan raihan 1:21.765 detik, kemudian di posisi ke dua ada Sebastian Vettel dengan catatan waktu lebih lambat +0.113 detik dan posisi ke 3 ada Felipe Massa dengan catatan waktu lebih lambat +0.311 detik.

Sebelum Lewis Hamilton menyodok ke atas, rekan satu teamnya yaitu Valtteri Bottas selama beberapa putaran berhasil menjadi pusat perhatian dengan waktu tercepat, tampaknya driver baru dari Mercedes ini sangat cepat beradaptasi dengan mobil barunya.

Berikut hasil Pre Season Test day 1 Formula 1 yang di laksanakan di sirkuit Catalunya Spanyol 2017.
  1. Lewis Hamilton - Mercedes - 1.21.765 detik
  2. Sebastian Vettel - Ferrari +0.113 detik
  3. Felipe Massa - Williams +0.311 detik
  4. Kevin Magnussen - Haas + 1.129 detik
  5. Daniel Ricciardo - Red Bul Racing +1.161 detik
  6. Valtteri Bottas - Mercedes + 1.404 detik
  7. Sergio Perez - Force India +1.944 detik
  8. Carlos Sainz - Toro Rosso +2.729 detik
  9. Nico Hulkenberg - Renault +3.019 detik
  10. Fernando Alonso - Mc Laren +5.057 detik
  11. Marcus Ericsson - Sauber 


Team McLaren masih tercecer di barisan belakang, banyak kalangan menyayangkan jika Mclaren tahun ini tidak mau membuat mesin sendiri, mereka masih menggunakan mesin dari pabrikan lain.

Kita nantikan di hari kedua ini, kejutan apakah yang akan terjadi, apakah dominasi mercedes makin kuat? ataukah akan ada team lain yang berhasil menyodok ke papan atas? bagaimana prediksi dan opini anda bro n sis? 

0 Response to "Pre Season Day 1 Formula 1 Catalunya Spanyol, Lewis Hamilton Tercepat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel