Perbedaan All New CBR250RR Standar dengan All New CBR250RR Repsol Edition

Hello Bro n Sis
Kemarin 3 Februari 2017 honda meluncurkan all new CBR250RR Repsol edition, Peluncuran secara simbolis di lakukan oleh duo rider honda di motoGP yaitu Marc Marquez dan Dani pedrosa.

Edisi Repsol All new CBR250RR ini bukan hanya edisi repsol biasa tetapi juga limited edition, karena hanya di produksi 1000 unit saja loch, jadi jika anda berminat dengan edisi ini bisa langsung menghubungi dealer honda Big Wing atau dealer Honda Wing.

All-New-CBR250RR-Repsol-Edition17

Mr Koji Sugita Direktur Marketing Astra Honda Motor yang saya kutip dari om Iwan Banaran mengatakan :
“Iya…kita jual terbatas hanya 1000 unit. Oleh karena itu kita sebut sebagai versi limited edition…” serunya.

All New CBR250RR Repsol Edition ini di lepas ke pasaran dengan harga Rp 72 jt On The Road Jakarta dan sekitarnya. wow lumayan yah harga nya, lantas dengan harga yang di banderol tersebut apa sih perbedaan All New CBR250RR biasa dengan All New CBR250RR Repsol Edition?

Tentu saja bro n sis akan memperoleh balutan warna orange di sekujur body All New CBR250RR yang di design identik dengan Livery motornya Marc Marquez dan Dani Pedrosa di ajang balap terkemuka MotoGP, hingga di bagian velg pun sudah di labur dengan warna orange khas Repsol.

Bukan hanya itu, bro n sis juga akan memperoleh Seat Cover, ya misal nih anda lagi berkendara sendiri ya di tutup saja jok belakang dengan cover ini biar makin racing look. kemudian anda juga akan mendapatkan Hugger dengan serat Carbon look.

Ada lagi nih, untuk menambah keamanan pada bagian Throttle juga sudah di pasangkan Protector, ya sudah macam motoGP gitu bro n sis, ga perlu cari sana kemari lagi fariasi untuk motor kesayangan tinggal gas pol.

Belum di ketahui apakah ada perbedaan perangkat elektronik pada All New CBR 250 RR Repsol edition ini tunggu kabar selengkapnya, jika bro n sis memiliki info atau opini jangan sungkan untuk corat coret di kolom komentar.

0 Response to "Perbedaan All New CBR250RR Standar dengan All New CBR250RR Repsol Edition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel