Penampakan Sisi Samping Yamaha Vixion 2017, What !!

Hello Bro n sis
Yamaha Vixion face lift atau next yamaha vixion tahun 2017 di penampakannya yang ke 3 akhirnya memperlihatkan wujudnya secara menyeluruh. Berakhir sudah cerita berseri dari sosok yamaha vixion tahun 2017, tetapi !

Munculnya penampakan yamaha vixion 2017 ini membuat beberapa kalangan bertanya tanya, saya pribadipun memiliki beberapa opini akan next yamaha vixion tahun 2017 ini. Mengapa terkesan asal berubah?


Asal berubah, anggapan saya hadir akibat facelift yang terjadi pada next Vixion di tahun 2017, mungkin saya atau rekan - rekan lain bercermin pada yamaha R15 kali ya? pada yamaha R15 terdapat perubahan yang positif.

Namun pada next yamaha Vixion 2017 ini perubahan kok terkesan tidak ada, hanya perubahan pada head lamp dan posisi kunci kembali ke stang setelah sebelumnya sempat di posisikan di tangki. Bisa saja Jawaban Pabrikan nanti, ini kan Cuma Facelift! 

Tetapi tidak sebegitunya kali, mungkin ini GT (Ganti Topeng), tetapi kenapa justru terlihat kurang greget? apalagi di penampakan yang ke tiga, dimana kita dapat melihat dari sisi samping. waduh !!

Kok jadi begitu? coba bro n sis amati dan silakan di komentari! coba lihat garis design berdasarkan pewarnaan yang terjadi, ini motor dengan rangka delta box, mengapa justru di tutupi oleh plastik motif garis yang melintang tidak jelas dari depan hingga belakang.

Delta box akan tenggelam apalagi pewarnaan dengan warna gelap, semakin hilang tuch delta box. mungkin design seperti ini lebih cocok untuk menutupi rangka seandainya motor menggunakan rangka non delta box. Delta Box itu loh keunggulan utama Vixion.

Iya itu saja! perubahan atau face lift ini seakan asal - asalan, jika memang belom ada design baik atau bagus sebaikanya ya jangan di face lift cukup ganti warna saja, jika seperti ini justru semakin menurutkan minat.

Apalagi beberapa upgrade yang terjadi pada R15 tidak terjadi di Yamaha Vixion 2017 ini, wah makin terjun bebas harapan pecinta naked 150 cc. jangan - jangan sektor mesin juga tidak berubah? lupakan VVA, lupakan Slipper cluch di tahun 2017 ini, apakah seperti itu? atau mungkin sisi jepretan pada motor ini yang salah sehingga wujudnya kurang wow. Opini anda bro n sis?

0 Response to "Penampakan Sisi Samping Yamaha Vixion 2017, What !! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel